Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

Riwoo BOYNEXTDOOR Tidak Akan Hadir di Music Bank Global Festival 2023 Karena Masalah Visa

Pada 7 Desember, KOZ Entertainment mengumumkan bahwa karena “masalah dengan paspor dan visanya, Riwoo tidak dapat memasuki Jepang.” Akibatnya, sang idola tidak akan hadir dalam acara 2023 Music Bank Global Festival di Jepang, di mana BOYNEXTDOOR dijadwalkan untuk tampil pada tanggal 9 Desember.

Pernyataan lengkap dari agensi adalah sebagai berikut:

“Halo, ini adalah KOZ Entertainment.

Kami menginformasikan bahwa anggota BOYNEXTDOOR, Riwoo, tidak akan menghadiri Music Bank Global Festival 2023 yang dijadwalkan berlangsung di Jepang pada 9 Desember.

Karena masalah pribadi dengan paspor dan visanya, Riwoo tidak dapat memasuki Jepang, sehingga ia tidak dapat memenuhi jadwalnya [di negara tersebut]. Kami telah mencoba untuk menyelesaikan masalah ini melalui berbagai cara, namun karena sulit untuk menyelesaikan masalah ini sebelum konser, saat ini ia tidak dapat memasuki Jepang.

Oleh karena itu, kami memberitahukan kepada Anda bahwa Riwoo tidak dapat menghadiri Music Bank Global Festival 2023.

Kami dengan tulus meminta maaf kepada para penggemar yang pasti telah menunggu [untuk melihat Riwoo], dan kami akan berhati-hati untuk mencegah situasi seperti ini terulang kembali untuk kegiatan yang dijadwalkan di luar negeri di masa depan.

Kami mohon pengertian dari para penggemar.

Terima kasih.”

Latest Posts

Don't Miss