OUR NETWORK

RM BTS Akan Kolaborasi Dengan e’Aeon

e’Aeon akan kolaborasi dengan leader BTS

RM BTS dan e’Aeons datang menyapa para penggemar mereka. Kali ini mereka datang dengan kabar bahagia yang tentunya mengundang antusiasme para penggemar.

Akan lakukan kolaborasi.

Pada hari kemarin, tanggal 21 April 2021, salah satu media Korea yaitu DoongA Ilboo melaporkan bahwa leader dari BTS atau RM BTS akan melakukan kolaborasi dengan e’Aeon.

Baru – baru ini, e’Aeon yang merupakan salah satu solois laki – laki terkenal di industri musik Korea Selatan dikabarkan akan segera kembali.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh e’Aeon melalui postingan di akun instagram resminya dengan caption:

“e’Aeon 2nd album “Fragile” rilis tanggal
2021.04.30 6 PM KST

Featuring artists:
RM @bts.bighitofficial
Jclef @yjclef
Swervy @swervyonline”

Kolaborasi dalam lagu ‘Don’t Do That’.

Setelah dikonfirmasi secara langsung, media Korea DongA Ilboo juga merilis informasi detail mengenai kolaborasi antara RM BTS dan e’Aeon.

Diketahui RM BTS dan e’Aeon melakukan kolaborasi dengan RM BTS yang akan ada (featuring) dalam salah satu lagu di album terbaru solois e’Aeon.

RM BTS akan ada di lagu baru e’Aeon yang berjudul “그러지 마 (Don’t Do That)” dari album baru penyanyi eAeon “Fragile“. Ini akan dirilis pada 30 April.

e’Aeon berkata “Tanpa instruksi atau saran, aku memberikannya kepada RM, mengatakan, ‘Ini bagianmu,’ dan dia memberiku lirik, melodi, dan aransemen vokal yang sempurna.”

e’Aeon juga mengatakan dia membiarkan RM mendengarkan versi terakhir dari lagu RM berkata, “Sangat bagus sampai-sampai aku tidak berpikir aku bisa lebih puas dari ini. Aku merasa paling bahagia saat memainkan musik yang bagus, jadi aku sangat puas.”

Sementara itu, sebelumnya RM BTS diketahui telah berkolaborasi dengan e’Aeon dalam lagu ‘badbye’ dari mixtape “mono” miliknya.

Source: media Korea DongA Daily

Comments

Loading...