OUR NETWORK

“Road To Kingdom” Akan Gelar Online Voting Satu Bulan Sebelum Tayang

“Road To Kingdom” menjadi reality-survival show paling diantisipasi pada tahun ini. Musim kedua dari program acara sukses “Queendom” ini juga dipastikan akan menggelar online voting. Tepat satu bulan sebelum jadwal penayangan.

Pada 28 Maret, MNET mengumumkan rencana untuk melakukan online voting di “Road To Kingdom”. Kompetisi untuk program acara survival show tersebut akan dimulai melalui online voting, yang dilakukan satu bulan sebelum tayang.

Untuk voting, akan ada cuplikan singkat dari penampilan pada peserta. Dari sini penonton diharapkan bisa memberikan suara dan dukungan.

Melalui postingan online, saluran televisi tersebut menginformasikan pada penonton mengenai adanya voting. “Pada hari Senin, 30 Maret pukul 3 malam KST, ‘Road to Kingdom’ akan mengadakan polling preferensi pra-pertunjukan pertamanya. Setelah menonton cuplikan pertunjukan dari peserta ‘Road to Kingdom’, silakan berikan suara Anda untuk tim yang ingin Anda dukung di situs web resmi kami.”

Poll untuk online voting nantinya akan dibuka pada 30 Maret pukul 3 sore waktu Korea Selatan dan ditutup pada 5 April pukul 11:59 siang. Hasil dari voting nantinya akan diumumkan saat program sudah resmi tayang.

“Road to Kingdom” merupakan musim kedua dari program populer dari MNET, “Queendom” yang tayang di musim gugur kemarin. Awal bulan ini, MNET memastikan peserta dari survival show tersebut terdiri atas PENTAGON, ONF, Golden Child, The Boyz, ONEUS, VERIVERY, dan TOO.

Program survival show ini akan tayang pada 30 April pukul 8 malam waktu setempat.

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...