OUR NETWORK

“Road To Kingdom” Digadang-gadang Tayang April Depan, PENTAGON dan ONEUS Akan Berpartisipasi

Setelah sukses dengan “Queendom”, MNET dipastikan akan menayangkan versi spin-off dengan partisipasi dari boy group. Pekan kemarin dipastikan “Road To Kingdom” sedang dalam masa produksi. Sebelum para peserta tampil di “Kingdom.” Beberapa boy group pun digadang-gadang untuk berpartisipasi. PENTAGON dan ONEUS menjadi dua diantaranya.

Pada 11 Maret, MNET mengungkap beberapa detail untuk penayangan “Road To Kingdom”. Seperti diketahui, spin-off versi boy group dari “Queendom” tersebut akan menjadi bagian pertama. Nantinya pemenang dari ronde ini akan masuk ke dalam acara utama, “Kingdom.”

Disebutkan, boy group dengan kemampuan diatas rata-rata akan dinilai berdasarkan penampilan panggung mereka. Mnet akan memastikan pemungutan suara yang adil melalui ‘sistem pengamat’ mereka, yang terdiri dari orang-orang biasa dan orang asing yang mengawasi pemungutan suara untuk mengkonfirmasi hasil.

Produser acara pun sudah mengumpulkan 8 sampai 7 boy group untuk aktif berpartisipasi di survival show tersebut. Representatif industri menyebut boy group yang akan bergabung di acara tersebut antara lain PENTAGON, ONEUS, ONF, Golden Child, The Boyz, dan TOO.

Sebelumnya SF9 menjadi salah satu group yang dikabarkan akan berpartisipasi. Namun hal tersebut dibantah oleh FNC Entertianment. Di sisi lain, MNET memastikan untuk tak akan mengkonfirmasi boy group mana saja yang akan bergabung di “Road To Kingdom”.

“Road To Kingdom” digadang-gadang akan mulai tayang pada bulan April depan. Selain itu dua MC “Queendom”, Lee Da Hee dan Jang Sung Kyu will akan kembali menjadi host.

 

Sumber: (1) (2)

Comments

Loading...