OUR NETWORK
Senin, Desember 16, 2019
OUR NETWORK

Romantis dan Manis, Perjalanan Cinta Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun Sebelum Gugatan Cerai (Part 1)

Sebelum mengungkap rencana perceraian dan serangkaian drama pernikahan mereka, perjalanan cinta Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun dipercaya sebagai salah satu paling romantis. Sejak terungkap menjalin hubungan sampai memutuskan untuk menikah, kedua pasangan ini menjadi role model untuk banyak penggemar.

Untuk mengenang kembali, berikut ini merupakan kisah romantis dari perjalanan cinta Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun.

Terungkap pacaran (2016)

Perjalanan cinta Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun pertama kali terungkap ke publik pada 2016. Saat itu Dispatch merilis foto-foto yang diambil ketika kedua pasangan tersebut terlihat berduaan di publik.

Dispatch merilis foto ketika Ku Hye Sun terlihat di basement apartment Ahn Jae Hyun. Sedangkan beberapa foto lain memperlihatkan tatapan mesra kedua pasangan ini.

Media paparazi ternama itu pun mengungkap bahwa orang tua dari keduanya sudah bertemu pada tahun baru. Kedua pasangan tersebut pun disebutkan tinggal di satu gedung apartment yang sama.

Setelah foto dan pemberitaan dirilis, agensi Ahn Jae Hyun, HB Entertainment merilis pernyataan yang membenarkan hubungan sang aktor dengan aktris tersebut. YG Entertainment, yang saat itu merupakan agensi Ku Hye Sun juga mengonfirmasi keduanya berpacaran sejak satu tahun lalu. Tepatnya usai membintangi drama dari KBS TV2 “Blood.”

Proses lamaran dan konfirmasi pernikahan (2016)

Tak lama setelah kedua pasangan tersebut diberitakan pacaran, pada bulan Mei 2016 agensi dari kedua aktor dan aktris ini merilis pernyataan tentang rencana pernikahan. HB Entertainment dan YG Entertainment nyaris di waktu bersamaan mengonfirmasi Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun akan menikah pada 21 Mei 2016.

Disebutkan pula sebagai bagian dari upacara pernikahan tersebut, pasangan ini akan mendonasikan sejumlah uang kepada bangsal anak. Sedangkan upacara pernikahannya sendiri akan digelar secara tertutup.

Setelah konfirmasi rencana pernikahan dari agensi, melalui akun Instagram pribadinya Ahn Jae Hyun membagikan proses lamaran yang dilakukan.

https://www.instagram.com/p/BFEGYqVwuWs/

Comments

Loading...