OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

Romantis dan Manis, Perjalanan Cinta Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun Sebelum Gugatan Cerai (Part 2)

Seperti yang disebutkan sebelumnya, perjalanan cinta Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun berlangsung mulus sampai pernikahan. Pernikahan sederhana yang digelar oleh kedua pasangan ini pun meraih banyak simpati serta dukungan dari publik.

Usai pernikahan, romantisme Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun tak berhenti. Sebaliknya, perjalanan cinta Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun pun ditunjukan entah itu melalui postingan di media sosial sampai di berbagai acara variety show yang menampilkan keduanya.

Masih penasaran ingin mengikuti laju perjalanan cinta Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun? berikut ini meneruskan dari pembahasan sebelumnya.

Bulan madu (2016)

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun memang tak secara terbuka mengungkap mengenai rencana bulan madu. Meskipun begitu usai menggelar pesta pernikahan di bulan Mei 2016, pasangan tersebut dikabarkan berbulan madu di Jepang.

Beberapa penggemar mengaku bertemu dengan pasangan tersebut saat berada di Jepang. Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun pun disebutkan sangat mesra ketika berjalan-jalan dan menghabiskan waktu di negeri Sakura tersebut.

Kemesraan setelah pernikahan

View this post on Instagram

🐭🐰

A post shared by @ aagbanjh on

Setelah bulan madu pun, perjalanan cinta Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun tak terhenti. Malah sebaliknya pasangan ini beberapa kali terlihat mengunggah media sosial dengan video atau pun foto kebersamaan keduanya.

Ahn Jae Hyun pun beberapa kali memperlihatkan betapa mesra dan manisnya mereka berdua di postingan media sosial.

Comments

Loading...