OUR NETWORK
Jumat, September 20, 2019
OUR NETWORK

Rookie Girl Group ITZY Dirumorkan Rilis Album Baru Musim Panas Depan

Rookie girl group ITZY dikabarkan sedang bersiap dengan comeback pertama mereka. Setelah sukses dengan debut hits “DALLA DALLA”, girl group besutan JYP Entertainment tersebut dikabarkan siap merilis album pada musim panas mendatang.

Pada 13 Mei, media pemberitaan MYDAILY mengungkap rencana comeback rookie girl group ITZY. Girl group yang merampungkan promosi debut beberapa bulan lalu ini disebutkan sedang mempersiapkan perilisan album baru. Ini akan menjadi comeback pertama ITZY sejak debut pada bulan Februari lalu.

Sumber yang sama menyebut comeback ITZY ini dijadwalkan akan berlangsung pada musim panas. Rumornya, agensi JYP Entertainment merencanakan comeback ITZY pada akhir Juli depan.

Saat dikonfirmasi, JYP Entertainment tak membantah rencana comeback ITZY. Perwakilan dari agensi yang membesarkan girl group papan atas seperti Miss A, Wonder Girls, dan TWICE ini tak menyebut pasti kapan rencana album tersebut akan dirilis.

“Memang benar mereka sedang mempersiapkan album baru, tetapi waktunya belum diputuskan. Akan diumumkan setelah dikonfirmasi,” jelas sumber dari JYP Entertainment.

Sebelumnya, rookie girl group ITZY mencuri perhatian dengan hits mereka, “DALLA DALLA”. Single debut ini meraih berbagai penghargaan dan memecahkan rekor debut video musik yang meraih 100 juta views dalam waktu tercepat.

Selain itu “DALLA DALLA” juga membawa pulang 9 trofi dari acara musik papan atas di Korea Selatan.

Siap dengan hits lain dari rookie girl group ITZY musim panas nanti?

Comments

Loading...