OUR NETWORK
Kamis, April 2, 2020
OUR NETWORK

“Rookie Historian Goo Hae Ryung” Dapatkan Rating Tertinggi Dibanding Drama Lain Pada Slot Time yang Sama

“Rookie Historian Goo Hae Ryung” meraih catatan rating tertinggi untuk slot time Rabu malam. Dibandingkan dengan drama lain yang tayang diwaktu yang sama seperti “Justice” dan “Doctor Detective,” saeguk ini mencatatkan rating tertinggi untuk bagian pertama dan kedua.

Pada 15 Agustus, Nielsen Korea merilis daftar rating drama yang tayang pada hari Rabu, 14 Agustus 2019 malam. Drama dari MBC, “Rookie Historian Goo Hae Ryung” menempati peringkat teratas dengan rating tertinggi. Walau pun drama lain yang tayang di slot time yang sama hanya beberapa persen di bawahnya.

“Rookie Historian Goo Hae Ryung” mencatatkan rating 4.1 persen di paruh awal, dan 6.0 persen untuk paruh akhir. Rating yang diraih saeguk drama ini tak jauh berbeda dengan episode sebelumnya yang tayang di hari Selasa, 13 Agustus.

Di sisi lain, drama yang tayang pada slot waktu yang sama, pada hari Rabu kemarin dari stasiun televisi besar, MBC, SBS, dan KBS sebenarnya meraih rating nyaris sama. “Justice” dari KBS meraih catatan 4.2 persen di paruh pertama dna 4.7 di paruh kedua. Sedangkan drama dari SBS, “Doctor Detective” mencatatkan rating 4.0 di bagian pertama dan 4.4 persen di bagian paruh kedua.

Secara total “Rookie Historian Goo Hae Ryung” berada di puncak rating tertinggi karena raihan poin tinggi di paruh kedua. Walau pun untuk paruh pertama, ketiga drama nyaris memiliki persentase yang sama.

Sedangkan untuk tayangan di tv kabel, “Mr. Temporary” dari OCN meraih rating 3.547 persen, dan “When the Devil Calls Your Name” dari tvN tercatat 1.907 persen.

Comments

Loading...