OUR NETWORK
Sabtu, Desember 14, 2019
OUR NETWORK

‘The Rose’ Woosung dan Lee Yoo Bi Bantah Rumor Pacaran Setelah Postingan di Media Sosial

Agensi ‘The Rose’ Woosung dan Lee Yoo Bi membantah keduanya memiliki hubungan spesial. Personil dari band kenamaan The Rose, Woosung dirumorkan berpacaran dengan aktris Lee Yoo Bi setelah unggahan media sosial keduanya memperlihatkan kemiripan.

Pada 13 November, agensi dari ‘The Rose’ Woosung dan Lee Yoo Bi dengan tegas membantah adanya hubungan spesial. Mengenai kemiripan unggahan di media sosial pun dikonfirmasi karena mereka menghadiri acara yang sama.

Sebelumya, penggemar curiga akan adanya hubungan antara ‘The Rose’ Woosung dan aktris Lee Yoo Bi. Terutama setelah keduanya mengunggah foto-foto berada di Paris, Prancis. Kesamaan pada latar belakang foto pun memunculkan kecurigaan bahwa keduanya bersama-sama di negara tersebut.

https://www.instagram.com/p/B4w_qS8n0mx/?utm_source=ig_embed

Dalam foto yang diunggah di media sosial Instagram pribadi miliknya, Woosung terlihat berada di jalanan di Paris dengan membawa dua tas belanja dari brand ternama, Chanel. Sedangkan Lee Yoo Bi pun mengunggah video di jalanan yang sama dengan mengenakan jaket dari merk yang sama.

https://www.instagram.com/p/B4wtYQrpN7i/?utm_source=ig_embed

Beberapa netizens juga lantas menunjukan foto yang memperlihatkan kebersamaan ‘The Rose’ Woosung dan Lee Yoo Bi di sebuah pesta Halloween.

Agensi J & Star Woosung menyatakan kepada Newsen, “Woosung dan Lee Yoo Bi adalah kenalan. Acara di Paris dijadwalkan oleh perusahaan, dan mereka hanya menghadiri acara yang sama.”

Seorang sumber dari agensi Lee Yoo Bi berkata kepada Sports Donga, “Mereka hanya teman dekat. Lee Yoo Bi dan Woosung pergi ke Prancis karena mereka masing-masing memiliki acara untuk hadir di sana, dan mereka mengatakan mereka bertemu karena kegiatan mereka secara kebetulan tumpang tindih.”

Sumber itu menambahkan, “Mereka memiliki banyak kenalan yang saling menguntungkan karena mereka sudah dekat. Pesta Halloween adalah pesta dengan para kenalan itu.”

Comments

Loading...