OUR NETWORK
Minggu, April 5, 2020
OUR NETWORK

Rowoon SF9 dan Kim Hye Yoon Mengucapkan Selamat Tinggal kepada “Extraordinary You” di Pesta Perpisahan yang Penuh Air Mata

foto via soompi

Banyak air mata dan tawa tercurah saat para pemeran dan kru MBC “Extraordinary You” merayakan akhir dari drama mereka.

Sebuah video dirilis yang menunjukkan para pemain dan kru drama yang mengadakan pesta perpisahan, dan semua orang bertukar bunga, memotong kue, dan meneteskan air mata ketika mereka saling memberi selamat.

Kim Hye Yoon berkata, “Ini adalah pertama kalinya aku menjadi peran utama dan jujur, itu sangat sulit. Tapi semua orang merawatku dengan baik dan aku bisa banyak bergantung pada sesama aktor, jadi kami selalu bersenang-senang. Aku sangat senang. Semua orang bekerja sangat keras, dan aku akan merindukan ini. Sudah waktunya untuk mengirim Eun Dan Oh pergi. Aku belum siap tapi Dan Oh sudah, selamat tinggal.”

Rowoon SF9 mengatakan, “Kami bekerja sangat keras tanpa beristirahat dari awal Juni hingga akhir November. Aku nggak percaya drama ini telah benar-benar berakhir, rasanya manis-pahit. Karakterku Ha Roo nggak memiliki banyak latar belakang, jadi sutradara dan aku berbicara tentang memberinya lebih banyak dan lebih banyak emosi dan kedalaman, dan seiring berjalannya episode, ia meninggalkanku dengan perasaan yang tak terlukiskan. Menurutku drama ini akan tetap bersamaku untuk waktu yang lama. AKu bisa bekerja keras selama enam bulan terakhir berkat dukungan kalian. Terima kasih untuk enam bulan terakhir ini.”

MBC “Extraordinary You” menceritakan kisah Eun Dan Oh, seorang siswa SMA yang menyadari bahwa dia adalah karakter dalam manhwa (komik Korea) dan mencoba mengubah nasibnya dengan bantuan Ha Roo.

Sumber: (1)

Comments

Loading...