OUR NETWORK
Jumat, Januari 24, 2020
OUR NETWORK

“Running Man” Bagikan 5 Klip Paling Banyak Ditonton di Youtube Tahun 2019

foto via soompi

Meskipun ada terlalu banyak adegan menghibur dalam “Running Man”, SBS telah mengumpulkan lima klip paling populer dari acara tersebut yang diposting di YouTube pada tahun 2019. (Peringkat tersebut ditentukan berdasarkan jumlah penayangan di saluran jaringan resmi SBS ENTER PLAY per 13 Desember.)

Tonton klip-klip “Running Man” yang paling banyak ditonton tahun 2019 di bawah ini!

  1. “Yang kuat vs yang lemah”: Kompilasi Kim Jong Kook x Ji Suk Jin

Pemirsa selalu suka chemistry love-hate antara orang kuat di “Running Man” Kim Jong Kook dan anggota pemeran tertua Ji Suk Jin!

  1. Kompilasi Dance Party idol-idol cewek

Satu lagi video paling populer tahun ini yang menampilkan tamu-tamu seperti Chungha, Seolhyun AOA, Son Naeun Apink, Kim Doyeon weki meki, Kei Lovelyz, Bora, dan Soyou yang memamerkan gerakan mereka ketika menari bersama dengan para pemain “Running Man”.

  1. Cover “Speechless” Kim Jong Kook

Penonton “RunningMan” terpesona oleh coveran Kim Jong Kook dari Naomi Scott “Speechless” (dari OST “Aladdin”), dan mereka berbondong-bondong untuk melihat versi lengkap dari penampilannya di fan meeting yang kesembilan acara itu.

  1. “Jerapah dan belalang”: Kompilasi Lee Kwang Soo x Yoo Jae Suk

Apa jadinya “Running Man” tanpa pertengkaran lucu antara Lee Kwang Soo dan Yoo Jae Suk?

  1. Tantangan Try-Not-To-Laugh ke level selanjutnya

Klip “Running Man” yang paling banyak ditonton tahun ini adalah kompilasi dari para anggota yang berjuang untuk menahan tawa mereka dalam dua episode yang terpisah. Misi pertama mengadu anggota pemain berhadapan satu sama lain ketika mereka berusaha untuk saling menghancurkan, sementara misi kedua meminta staf produksi mencoba yang terbaik untuk membuat para anggota tertawa.

Apa momen “Running Man” favoritmu tahun ini? Komentar di bawah ini ya!

Sumber: (1)

Comments

Loading...