OUR NETWORK

Rupanya Ini Alasan Gummy dan Jo Jung Suk Tak Gelar Upacara Serta Resepsi Pernikahan

Gummy dan Jo Jung Suk tak diragukan lagi sebagai salah satu pasangan selebritis yang bikin baper. Pasangan penyanyi papan atas serta aktor ternama tersebut berpacaran selama beberapa tahun sebelum memutuskan menikah. Uniknya, keduanya mengaku tak pernah menggelar upacara atau resepsi pernikahan.

Saat hadir sebagai bintang tamu di XtvN “Love at First Song,” yang tayang pada 4 Oktober kemarin, Gummy mengungkap alasannya. Penyanyi papan atas tersebut menyebut alasan dirinya dan Jo Jung Suk tak pernah menggelar upacara pernikahan.

Seperti diketahui Gummy dan Jo Jung Suk resmi mendaftarkan pernikahan mereka pada Oktober 2018. Gummy menjelaskan bahwa awalnya dirinya pun ingin menggelar pesta pernikahan. Bahkan sudah membuat rencana untuk resepsi serta upcara pernikahan yang berlangsung private.

Sayangnya pada akhirnya, tak ada upacara atau pun resepsi pernikahan yang digelar.

Mengenai hal tersebut, Gummy menjelaskan bahwa penyebabnya sebenarnya sederhana. Meskipun awalnya sudah merencanakan untuk upacara pernikahan, sang penyanyi dengan sederet hits tersebut justru akhirnya membatalkan. “Aku tidak mau. Itu terlalu ambigu mengenai siapa yang harus kami undang dan siapa yang tidak.”

Upacara pernikahan yang direncanakan berlangsung private rupanya membuat pasangan Gummy dan Jo Jung Suk kebingungan siapa yang harus diundang dan tidak. Hingga akhirnya memutuskan tak menggelar sama sekali.

Ketika Gummy, Yoon Sang, dan Sung Si Kyung mulai berbicara tentang pernikahan dan kencan, Gummy berkata, “Orang dewasa akan selalu mengatakan ada waktu untuk menikah, dan saya pikir memang ada.”

Comments

Loading...