OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Rupanya Ini Alasan Mengapa ‘Red Velvet’ Joy Menangis Pada ‘Lovelyz’ Yein Saat Mabuk!

‘Red Velvet’ Joy serta pemain lain dari variety show “Get It Beauty” hadir menjadi bintang tamu di “Ask Us Anything.” Dari sederet hal yang diungkapkan, idol cantik ini menyebut alasannya menangis pada ‘Lovelyz’ Yein setelah mereka selesai minum-minum.

Episode “Ask Us Anything” yang tayang pada 7 September kemarin merupakan salah satu paling menarik. Di episode ini, variety show dari JTBC tersebut menghadirkan bintang tamu para pemeran variety show “Get It Beauty”. ‘Red Velvet’ Joy, Irene Kim, serta MC Jang Yoon Joo hadir sebagai bintang tamu.

Pada sesi tanya jawab, ‘Red Velvet’ Joy menantang para cast “Ask Us Anything” untuk menebak apa yang ia katakan pada ‘Lovelyz’ Yein, yang membuat idol serta pemeran di “Get It Beauty” tersebut terkejut.

Kang Ho Dong bertanya, “Apakah kamu malu pada hari berikutnya?” Dan Joy menjawab, “Ya. Saya difoto.” Jang Yoon Joo mengkonfirmasi, “Saya punya [foto] di ponsel saya.”

Kim Young Chul kemudian dengan tepat menebak jawabannya: “Aku selalu mengkhawatirkanmu.” Komedian itu menjelaskan, “Aku merasa seperti itu yang akan kamu katakan pada teman yang lebih muda yang kamu sayangi sambil menangis.”

Comments

Loading...