OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Rupanya, Ini Hadiah Ulang Tahun dari SM Entertainment untuk NCT Dream

NCT Dream bisa dikatakan sebagai group dengan member termuda di agensi SM Entertainment. Dua member di unit group ini bahkan belum menginjak usia dewasa. Kali ini bertepatan dengan ulang tahun Jaemin, mereka pun membeberkan hadiah yang didapat dari agensi.

Pada 13 Agustus kemarin, NCT Dream menjadi bintang tamu di SBS PowerFM radio show “Choi Hwa Jung’s Power Time”. Group termuda di SM Entertainment tersebut berbicara mengenai beberapa hal. Mulai dari seberapa banyak mereka tumbuh, ulang tahun Jaemin baru-baru ini, sampai hadiah yang diberikan oleh agensi.

Saat ditanya mengenai perasaannya sudah bertambah umur, Jaemin lantas menyebut dirinya sudah bukan remaja lagi. Pada 12 Agustus kemarin, rapper dan dancer ini memang genap berusia 20 tahun (dalam perhitungan Korea -red). Dia berkata, “Aku bukan remaja lagi, jadi sedikit sedih.”

Mengenai perayaan ulang tahun, ia menyebut tak ada yang istimewa. Renjun malah hanya mengucapkan selamat saat ia berada di kamar mandi. Sedangkan Jeno menyebut bahwa mereka mungkin akan merayakan di malam hari. Salah satunya karena hadiah dari SM Entertainment.

Jeno berkata, “Saya pikir kita akan merayakannya di malam hari. Agensi kami memberikan sampanye untuk ulang tahun, tetapi karena kami belum dewasa, kami belum pernah menerima. Tapi kami akan mendapatkan [sampanye] kali ini, jadi kami senang.”

Mendengar hal itu, salah satu member yang belum berusia dewasa, Chenle dan Jisung pun mengungkap keinginan untuk cepat-cepat tak menjadi remaja pula. “Kami ingin minum minuman dewasa.”

Comments

Loading...