OUR NETWORK
Jumat, Januari 24, 2020
OUR NETWORK

Ryan Reynolds dan Pemeran “6 Underground” Didiskusikan Untuk Tampil di “Running Man”

Kehadiran para pemeran “6 Underground” dan juga Ryan Reynolds ke Korea Selatan sepertinya akan memiliki lebih banyak acara. Setelah sebelumnya dikonfirmasi akan bertemu dengan EXO di acara premier. Kali ini mereka didiskusikan untuk tampil sebagai bintang tamu di “Running Man”.

Pada 30 November, News1 merilis pemberitaan eksklusif mengenai penampilan Ryan Reynolds di “Running Man”. Aktor ternama pemeran Deadpool ini disebut akan tampil sebagai bintang tamu di acara variety show ternama di Korea Selatan tersebut.

Sumber juga mengungkap, sang aktor Hollywood tak akan memiliki banyak waktu untuk syuting. Jadwal sementara disebutkan saat Ryan Reynolds datang ke Korea Selatan untuk premier film Netflix “6 Underground” bersama Mélanie Laurent dan Michael Bay.

Laporan eksklusif menyebut bahwa Reynolds sudah setuju untuk tampil sebagai bintang tamu di “Running Man”, walau jadwalnya sangat padat. Ini dilakukan demi menyapa penggemar di Korea Selatan selain juga untuk mengenal kultur negara tersebut lebih dalam. Untuk “Running Man” pun disebut menyiapkan segmen spesial dengan menekankan pada kultur tradisional Korea.

Sebuah sumber dari SBS menanggapi laporan tersebut dan mengatakan, “Kami saat ini sedang dalam pembicaraan untuk meminta Ryan Reynolds dan lawan mainnya ‘6 Underground’ Mélanie Laurent dan Adria Arjona di ‘Running Man’ bersama-sama.”

Penampilan ini bukanlah pertama kalinya untuk sang aktor di televisi Korea Selatan. Tahun lalu, ia juga memberi kejutan dengan tampil sebagai kontestan di MBC “The King of Mask Singer.”

Tak sabar menantikan sang Deadpool di “Running Man”?

Comments

Loading...