Senin, Mei 29, 2023

Latest Posts

Ryeowook dan Leeteuk Berbicara Tentang Dokumenter “Super Junior: The Last Man Standing”

Salah satu boy group senior terkenal di industri musik Korea Selatan yaitu Super Junior telah merilis dokumenter mereka yang berjudul ‘Super Junior: The Last Man Standing’ dan baru – baru ini 2 anggota Super Junior berbicara mengenai dokumenter tersebut.

Tentang dokumenter ‘Super Junior: The Last Man Standing’.

Beberapa bulan yang lalu, Disney Hotstar telah mengumumkan akan merilis berbagai konten dari para artis Korea Selatan, termasuk boy group senior terkenal Super Junior.

Super Junior dikonfirmasi merilis dokumenter mereka di Disney Hotstar yang berjudul ‘Super Junior: The Last Man Standing’ pada tanggal 18 Januari.

Dalam ‘Super Junior: The Last Man Standing’, Super Junior membawa penggemar melalui Super Junior sebagai grup lama, tetapi juga melalui industri K-pop secara keseluruhan.

Leeteuk dan Ryeowook berbicara tentang dokumenter mereka.

Baru – baru ini, tepatnya pada tanggal 1 Februari 2023, dua anggota Super Junior yaitu Leeteuk dan Ryeowook menghadiri acara virtual press sebagai bentuk promosi perilisan dokumenter mereka ‘Super Junior: The Last Man Standing’.

Dalam acara tersebut Leeteuk dan Ryeowook berbicara tentang hal – hal inti dari dokumenter ‘Super Junior: The Last Man Standing’, mulai dari mengatakan bahwa dokumenter tersebut merupakan hal yang berbeda dari dokumenter – dokumenter sebelumnya yang pernah mereka buat, hingga akan ada kisah – kisah menarik mengenai perjalanan mereka selama 17 tahun menjadi Super Junior.

Ketika ditanya “Apa highlight yang harus dinantikan ketika menonton dokumenter ‘Super Junior: The Last Man Standing’?”.

Leeteuk dan Ryeowook menjawab “Super Junior memiliki karir yang bagus, namun dibalik itu ada perjalanan yang terasa tidak terlalu berat dan tidak terlalu bahagia untuk kita jalani, kita juga disebut sebagai grup dengan banyak anggota pertama yang debut, dan memiliki rasa solid yang tinggi, itu merupakan salah satu bagian dari sejarah Super Junior”.

Leeteuk menambahkan “Aku pikir dokumenter ini bukan hanya tentang sejarah Super Junior sebagai grup, tapi semua tapi ini juga sejarah dari sejarah Kpop kita, jadi ini tentang Korean Pop dan apa yang bisa kita lakukan selanjutnya”. 

Sementara itu, kalian bisa menonton dokumenter ‘Super Junior: The Last Man Standing’ di Disney Hotstar.

Latest Posts

Don't Miss