Kamis, Juli 7, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Ryu Jun Yeol, IU, Park Jung Min, dan Lainnya Dikonfirmasi Akan Bintangi Drama Adaptasi Webtoon “Money Game”

Pada tanggal 28 Januari, seorang perwakilan dari Naver Webtoon mengumumkan bahwa Ryu Jun Yeol, IU, Park Jung Min, Park Hae Joon, dan Bae Sung Woo dipastikan akan membintangi drama mendatang berjudul “Money Game” (judul literal).

“Money Game” akan menjadi seri delapan episode berdasarkan dua karya penulis webtoon Bae Jin Soo “Money Game” dan “Pie Game.” Drama ini akan menangkap peristiwa yang terungkap saat delapan peserta ditempatkan dalam keadaan ekstrem di mana mereka dipisahkan dari masyarakat. Para peserta berulang kali bekerja sama dan mengkhianati satu sama lain karena permainan hanya berakhir ketika seseorang mati.

Sutradara Han Jae Rim, yang sebelumnya menggarap “The Face Reader” dan film mendatang “Emergency Declaration,” akan bertanggung jawab atas penulisan naskah dan penyutradaraan. Drama ini akan menyoroti pertempuran mental yang sengit dan konfrontasi emosional dari para peserta yang mengejar hadiah uang.

Ryu Jun Yeol akan bersatu kembali dengan sutradara Han Jae Rim di “Money Game” setelah bekerja sama di film “The King.” Sementara IU saat ini tengah disibukkan dengan berperan di film mendatang Koreeda Hirokazu “Broker” bersama dengan Song Kang Ho, Kang Dong Won, dan Bae Doona.

Park Jung Min baru-baru ini memikat pemirsa dengan perannya dalam serial Netflix “Hellbound”, sementara Park Hae Joon menggebrak industri dengan perannya dalam “The World of the Married.” Bae Sung Woo juga membuat kehadirannya diketahui di setiap proyek yang dia ikuti seperti “Beasts Clawing at Straws.”

Drama baru ini akan diproduksi oleh Studio N, yang sebelumnya memproduksi “Sweet Home,” “Our Beloved Summer,” dan “Yumi’s Cells” serta membuat video untuk Naver Webtoon, dan Magnum Nine, yang memproduksi film “The King” dan “Emergency Declaration”. Lotte Cultureworks akan bertanggung jawab atas investasi dan berpartisipasi sebagai co-produser.

Sementara itu, “Money Game” saat ini dijadwalkan untuk mulai syuting pada paruh pertama tahun 2022.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss