Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

S.Coups SEVENTEEN Ungkap Alasan Para Member Perbarui Kontrak dengan Pledis Entertainment Lebih Awal

Pada tanggal 22 Oktober, SEVENTEEN mengadakan konferensi pers dalam rangka perilisan mini album ke-9 mereka, ‘Attacca’. Para member pun menjawab sejumlah pertanyaan mulai dari konsep album mereka, tujuan, dan banyak lagi.

Selama konferensi pers, leader S.Coups membahas keputusan SEVENTEEN sebagai grup untuk memperbarui kontrak mereka dengan Pledis Entertainment lebih awal. SEVENTEEN, yang memulai debutnya pada tahun 2015, awalnya dijadwalkan untuk memperbarui kontrak eksklusif mereka pada tahun 2022. Namun, pada bulan Juli tahun ini, ke-13 member memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka dengan Pledis Entertainment terlebih dahulu.

S.Coups menyatakan, “Kami memutuskan untuk memperbarui kontrak kami karena agensi telah menunjukkan kesetiaannya kepada kami selama bertahun-tahun. Agensi telah merawat kami dengan baik untuk waktu yang lama, dan kami merasa bahwa itu akan terus membantu kami dalam membentuk masa depan yang kami gambarkan. Sejak awal, kami merasa 13 dari kami akan terus bersama di agensi ini.”

Hoshi menambahkan, “Keputusan untuk memperbarui kontrak kami sejak dini menjadi proses bagi Seventeen untuk matang hingga dewasa. Ini merupakan titik balik Seventeen. Kami akan memperkuat hati kami dan bekerja keras untuk menunjukkan sisi baru kepada kalian.”

Selain itu, Seventeen diminta menyebutkan tujuan mereka untuk promosi comeback ‘Attaca’ mereka. Seungkwan menjawab, “Dengan album sebelumnya, kami mendapat kehormatan peringkat #15 di chart ‘Billboard 200’. Kali ini, kami ingin mencapai #1 di ‘Billboard 200’.”

Sementara itu, mini album ke-9 ‘Attacca’ adalah rilisan kedua dalam seri ‘Power of Love’ 2021, yang dimulai awal tahun ini dengan “Ready to Love”. MV untuk title track “Rock With You” melukiskan suasana yang sempurna untuk pengakuan cinta, sambil juga menyoroti sinkronisasi koreografi mereka.

Tonton MV-nya di bawah ini!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss