OUR NETWORK
Kamis, Juni 17, 2021
OUR NETWORK

S.M. Akan Segera Membuka Convenience Store Bertema Kpop

S.M. Entertainment membuat gebrakan baru di dunia bisnis per-KPOP-an dengan membuka toko yang dinamakan SUM Market yang rencananya akan mulai dibuka bulan depan. Di sana chingu bakal nemuin jajanan yang berlabel artis-artis S.M. Daebak! Para K-popers pastinya bahagia banget nih karena bisa beli jajanan yang bertuliskan dan bergambar artis-artis S.M. favoritnya. Emang bisa aja nih idenya Pakdhe Lee Soo-man kalo soal urusan manjain fans.

foto 1foto 2foto 3foto 4foto 5foto 6

Buat yang rencanya mau ke Korea Selatan, tempat yang satu ini kayaknya harus masuk list tempat-tempat yang gak boleh kamu lewatin deh. Lumayan bisa jadi tempat belanja oleh-oleh buat temen-temen seper-Kpop-an atau buat sekedar nambahin koleksi pribadi. Wah siap-siap buat rencanain main ke Korsel dan siapin budget khusus buat belanja di sana yuk Kpopers! Kekekeke ~

Source: Instiz

 

Comments

Loading...