OUR NETWORK
Rabu, Januari 29, 2020
OUR NETWORK

Sahabat Dekat Sulli Ungkap Ia Menunjukan Tanda-tanda Meminta Pertolongan Di Akun Instagram Pribadi

Meninggalnya Sulli masih menjadi sebuah pukulan dan menghadirkan rasa kehilangan besar. Sahabat dekat Sulli sekaligus rekan sesama selebritis, Hong Seok Chun pun mengungkap hal yang sama. Di sisi lain, bintang variety show tersebut juga membeberkan beberapa hal mengenai sang aktris dan idol.

Hong Seok Chun hadir sebagai bintang tamu di acara “Rumor Has It.” Dalam wawancaranya untuk program televisi populer tersebut, sahabat dekat Sulli ini mengungkap mengenai akun Instagram pribadi yang dimiliki sang idol.

Disebutkan oleh Hong Seok Chun, bukan hal yang aneh untuk idol atau pun selebritis memiliki media sosial pribadi. Di Instagram pribadi Sulli ini, ia kerap kali menunjukan tanda-tanda meminta pertolongan. Postingan yang diunggah Sulli pun memperlihatkan ia melalui saat-saat berat.

“Banyak selebritas, terutama idola, memiliki akun media sosial tetapi mereka juga memiliki akun pribadi. Hanya sampai tahun lalu, Sulli mengunggah banyak posting ke teman-temannya yang mengungkapkan bagaimana dia mengalami kesulitan.”

Hong Seok Chun melanjutkan, “Semua orang khawatir tentang dia, jadi kami mencoba untuk membantunya dan memeluknya lebih tetapi dia tampaknya melakukan jauh lebih baik baru-baru ini.”

Keadaan yang terlihat membaik pun tak luput dari perhatian sahabat dekat Sulli ini. Sang idol pun disebut nampak jauh lebih ceria, “Dia tampak lebih cerah.”

“Para pemain “Reply Night” biasanya pergi makan setelah syuting dan mereka banyak bicara. Sulli mendapat banyak saran dari seniornya, dan dia mulai membuka pendapatnya tentang komentar jahat melalui pertunjukan.

Banyak orang di sekitarnya berpikir dia menjadi lebih baik. Kami berpikir, ‘Sulli sedang belajar untuk mengabaikan komentar-komentar penuh kebencian sekarang.’ Itulah yang kami pikirkan, jadi saya mendengar [kematiannya] lebih traumatis.”

Comments

Loading...