OUR NETWORK
Selasa, Februari 18, 2020
OUR NETWORK

Sakit, ‘SEVENTEEN’ Jun Dipastikan Tak Ikut Konser Mendatang

‘SEVENTEEN’ Jun dikonfirmasi tak bisa berpartisipasi dalam konser mendatang karena sakit. Member yang tergabung dalam Performance Team tersebut dipastikan alami flu dan batuk pilek sehingga akan absen di konser SEVENTEEN mendatang.

Pada 21 Januari, Pledis Entertainment merilis pengumuman resmi mengenai kondisi ‘SEVENTEEN’ Jun. Jun diungkapkan alami gejala batuk pilek serta flu. Agensi menyebut sang dancer sudah menjalani pemeriksaan dan perawatan dokter. Meski masih harus membutuhkan istirahat.

Untuk itu, Jun tak bisa ikut berpartisipasi di konser SEVENTEEN pada 21 Januari, hari ini, di San Jose.

Berikut ini pernyataan dari agensi:

Halo, ini PLEDIS ENTERTAINMENT.

Kami menyesal mengumumkan bahwa JUN tidak akan dapat berpartisipasi dalam konser SEVENTEEN WORLD TOUR IN SAN JOSE hari ini, pada tanggal 21 Januari (Selasa) karena alasan kesehatan dari flu dan batuk pilek. Mengambil saran profesional dari dokter, kami telah memutuskan untuk memastikan JUN dapat pulih dengan meluangkan waktu untuk beristirahat.

Kami akan menghargai pengertian Anda dan dengan tulus meminta maaf atas berita dan ketidaknyamanan yang mendadak. Kami akan memastikan JUN bisa kembali dalam kondisi sehat lagi segera untuk bertemu penggemar kami.

Terima kasih.

Jun menjadi member ketiga di SEVENTEEN yang beristirahat karena sakit. Sebelumnya, Jeonghan dan sang leader, S.Coups pun terpaksa harus hiatus karena masalah kesehatan.

Semoga cepat sembuh, Jun!

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...