OUR NETWORK
Jumat, Januari 24, 2020
OUR NETWORK

Saksikan Cantik dan Emosialnya Rainbow Lewat MV Ulang Tahun ke 10 “Aurora”

Girlgroup veteran Rainbow telah sukses merilis video musik terbaru mereka 14 November kemarin, MV ini menjadi peringatan ulang tahun ke 10 mereka yang debut pada tanggal yang sama pada tahun 2009. Hal ini tentunya menjadi kejutan bagi penggemar karena setelah harus bubar 2 tahun lalu Rainbow tidak menunjukan akan adanya comeback setelah para membernya tergabung dalam agensi yang berbeda-beda. Seperti apa penampilan mereka sekarang?

Rainbow adalah girlgroup bentukan DSP Media yang beranggotakan 7 wanita yang  melambangkan warna-warna pelangi. Ke 7 member terdiri dari Woori, Seungah, Jaekyung, Noeul, Yoonhye, Jisook dan Hyunyoung. Rainbow debut dengan EP “Gossip Girl” di tahun 2009 dan menutup diskografi dengan mini album ke 4 “Prism” setelah memutuskan untuk bubar karena kontrak yang telah berakhir di tahun 2017.

Masing-masing member Rainbow memutuskan untuk tidak memperbaharui kontrak dan menandatangani kontak dengan agensi lain yang berbeda-beda karena para member ingin mengejar karir impiannya masing-masing. Setelah bubar Jisook menyebutkan bahwa Rainbow tetap dekat seperti dulu, dia hanya merasa kalau kini mereka sibuk dengan kegiatan masing-masing, namun mereka masih tetap seperti saudari dalam grup yang sama.

Kini akhir di tahun 2019, Rain-nous (fansclub Rainbow) mendapatkan kado spesial dengan kehadiran single “Over The Rainbow” dan juga video musikAurora” yang sangat tidak diduga kehadirannya. Album spesial yang bertajuk ulang tahun ke 10 mereka ini berisikan 2 lagu yang berjudul “I Dream About You” dan juga “Aurora”. Track yang tentunya sangat spesial bagi Rainbow dan juga fansnya yang setia menunggu selama 2 tahun.

Belum cukup dengan single tersebut, Rainbow pun menambah kebahagiaan ini dengan merilis video musik “Aurora” yang sangat emosional. Dalam video musik ini para member digambarkan sebagai teman-teman sekolah yang harus berpisah karena mengejar impiannya masing-masing, namun mereka tetap saling menyemangati dan ada satu sama lain. Duuh, bikin baper deh pokoknya.

Penasaran seperti apa musik videonya? Cek aja sendiri deh dibawah

Siapa diantara kalian yang merupakan fans dari Rainbow? Tuliskan komentar kalian mengenai comeback mereka ini ya

Comments

Loading...