OUR NETWORK

Saksikan Kerennya Bintang NBA Stephen Curry Tampil di Infinity Challenge!

Acara real-variety show legendaris MBC, Infinity Challenge, kembali mendatangkan selebriti papan atas dunia. Kali ini giliran bintang NBA Stephen Curry yang akan dijamu oleh Yoo Jaesuk dan kawan-kawan, daebak!!

Infinity Challenge memang merupakan program unggulan MBC yang terkenal akan kreatifitasnya dalam membuat format acara, hal ini dibuktikan dengan tidak pernah turunnya rating acara tersebut selama lebih dari 10 tahun penayangannya. Beberapa bintang tamu global dengan konsep unik yang pernah tampil diantaranya adalah Thiery Henry, Maria Sharapova, Paris Hilton, Usain Bolt dan Jack Black.

Stephen Curry sendiri adalah pemain NBA terkenal dengan segudang prestasi. Point Guard bernomor punggung 30 dari tim Golden State Warrior ini dijuluki penembak terhebat dari sesama pemain dan pakar basket di Amerika. Prestasi yang ia torehkan semenjak debut di tahun 2009 di antaranya adalah 2 kali juara NBA, 2 kali MVP NBA, pencetak skor dan pencuri bola terbanyak 2016, juara kontes tembakan tiga angka dan masih banyak lagi. Dan yap yap yap, Stephen Curry tampil di Infinity Challenge!!!

Tampilnya Curry di program Infinity Challenge tidak terlepas dari tur Asia yang dia lakukan pertengahan tahun 2017 ini. Khusus di Korea, dia bahkan sampai mengadakan fanmeet untuk para fans-nya di Seoul. Beberapa selebriti seperti Jessica Jung dan Yook Sungjae terlihat hadir karena penasaran ingin melihat langsung penampilan dari Curry.

Dalam tur-nya di Seoul tersebut, Curry mengadakan pertandingan basket dengan para atlet basket remaja Korea. Hampir sekitar 3000 penonton hadir untuk menyaksikan acara ini loh. Dalam beberapa kesempatan wawancara yang dilakukan, Curry mengaku sangat senang dengan cinta fans dari Korea dan berharap dia bisa berkunjung kembali ke sana. Tur ini dia selesaikan dengan promosinya di Infinity Challenge.

Comments

Loading...