Senin, Februari 26, 2024

Latest Posts

Sambil Menangis, Jungkook BTS Membagikan Nasihat yang Menyentuh Pada Para Fans di Siaran Langsung Weverse

Jungkook BTS membuat para penggemar khawatir ketika dia meneteskan air mata selama live streaming Weverse terbarunya.

Pada 14 Maret, Jungkook masuk ke Weverse untuk siaran langsung dan menghabiskan waktu bersama para fansnya. Dia ngobrol dengan para fans dan minum sambil mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada mereka.

Dia berbagi, “Aku tidak tahu mengapa aku memikirkan kalian (ARMY) ketika aku minum,” dan mengakui bahwa para fansnya adalah yang dia pikirkan terlebih dahulu. Dia menambahkan, “Seringkali aku menyalakan live streaming ketika aku minum karena aku memikirkan kalian.”

Jungkook melanjutkan, “Kalian sangat berarti bagiku. Aku yakin kalian sangat berarti. Aku merasa senang dan nyaman melakukan siaran langsung. Aku merasa seperti inilah aku. Aku juga merasa lebih nyaman berada di depan kalian daripada berada di depan kenalanku.”

Tapi Jungkook menambahkan, “Aku mengatakan ini berkali-kali, tapi aku tidak bisa menjadi nomor 1 kalian. Aku tidak bisa menjadi prioritas kalian. Jika kalian memiliki sesuatu untuk dilakukan, atau kalian harus tidur lebih awal, atau kalian memiliki sesuatu yang penting besok (lalu lakukan itu). Aku bersyukur bahwa kalian mendukungku dan bersorak untukku. Tapi hidup kalian sendiri harus menjadi prioritas. Aku mengatakan ini berkali-kali.”

Pada hari itu, Jungkook mengadakan sekitar empat sesi siaran langsung, berganti pakaian setiap kali. Pada siaran terakhirnya, dia menangis, mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para fansnya.

Namun, dia mengucapkan kata-kata, “Berbahagialah. Tolong berbahagialah. Berbahagialah meskipun kami tidak di sini. Aku datang untuk mengucapkan selamat tinggal.” Hal itu pun menyebabkan para fans khawatir dan menyemangati Jungkook.

Sementara itu, member-member BTS mengumumkan bahwa mereka akan mengambil jeda dari aktivitas grup dan fokus pada aktivitas individu mereka. Saat ini, Jin sudah menjalani wajib militernya, dan telah dikonfirmasi bahwa J-Hope akan menjadi member selanjutnya yang akan menjalani wajib militer.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss