Kamis, Agustus 11, 2022

Latest Posts

San ATEEZ Dinyatakan Positif COVID-19 Untuk Yang Kedua Kalinya

Salah satu anggota boy group populer di industri musik Korea Selatan yaitu San ATEEZ dilaporkan telah dikonfirmasi positif COVID-19 untuk yang kedua kalinya.

Kembali dikonfirmasi positif COVID-19.

Kabar terbaru yang mengejutkan datang dari salah satu anggota boy group populer ATEEZ yang dilaporkan telah dinyatakan positif terpapar virus corona.

Baru – baru ini, agensi yang menaungi karir ATEEZ yaitu KQ Entertainment telah mengumumkan dan mengonfirmasi bahwa San yang merupakan salah satu anggota boy group ATEEZ dinyatakan positif COVID-19.

Diketahui bahwa ini adalah yang kali kedua bagi San ATEEZ dinyatakan positif COVID-9, San pertama kali dikonfirmasi positif COVID-19 pada bulan Juli tahun 2021 lalu. 

Pernyataan resmi dari agensi.

Awal pekan ini, agensi ATEEZ, KQ Entertainment merilis pernyataan berikut:

“Halo, ini KQ Entertainment.

Kami memberi tahu Anda bahwa anggota ATEEZ, San, telah dites positif COVID-19 tanpa gejala.

Anggota ATEEZ Yunho, San, Mingi, dan Wooyoung baru-baru ini kembali ke Korea sebagai bagian dari tim awal setelah tur dunia mereka di Amerika Serikat. Mereka tiba di Korea pada 12 Februari setelah menjalani tes PCR di Amerika Serikat dan menerima hasil negatif.

Dalam tes PCR yang diambil sesuai dengan pedoman pencegahan penyakit, San dinyatakan positif COVID-19 pada 14 Februari dan memulai perawatan di rumah. Yunho, Mingi, dan Wooyoung menerima hasil negatif pada 15 Februari dan berada di karantina sendiri sesuai instruksi dari otoritas pengendalian penyakit.

Semua anggota ATEEZ telah menyelesaikan dosis kedua vaksin mereka, dan San saat ini tidak menunjukkan gejala tertentu.

Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan cepat San.

Terima kasih.”

Semoga San cepat sembuh!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss