OUR NETWORK
Selasa, Juni 25, 2019
OUR NETWORK

Sana TWICE Menangis Saat Bicarakan Kesulitas yang Ia Lalui Baru-baru Ini dan Ucapkan Terima Kasih Kepada Para Fans

Sana TWICE membagikan pemikirannya tentang peristiwa terkini mengenai pos Instagramnya, di mana dia menyebutkan akhir Era Heisei.

Pada 25 dan 26 Mei, TWICE mengadakan konser “TWICELIGHTS” mereka di KSPO Dome di Seoul dan berhasil memulai tur dunia 2019 mereka. Menyusul penampilan encore pada hari kedua konser, Sana berlinang air mata saat bicarakan tentang kesulitan baru-baru ini ia lalui.

Sana memulai, “Aku baru-baru ini memiliki banyak hal yang ingin kubagikan dengan ONCE. Aku adalah orang yang cenderung terlalu banyak berpikir, tapi aku memiliki banyak pikiran khususnya dalam beberapa waktu terakhir. Pada awalnya, aku sama sekali nggak tahu apa artinya menerima cinta dari begitu banyak orang, tapi sekarang ali menyadari betapa banyak tanggung jawab yang harus diraih karena dicintai oleh banyak orang.”

Ia melanjutkan, “Sulit untuk mengetahui bagaimana setiap orang akan menafsirkan hal-hal yang kamu katakan karena kita semua memiliki kepribadian dan pendapat yang berbeda. Bahkan jika aku nggak bermaksud [hal-hal yang kukatakan] dengan cara tertentu, aku belajar bahwa itu masih bisa menyebabkan kekecewaan banyak orang. Aku tahu betapa banyak fans yang khawatir denganku sekarang, tapi aku nggak berpikir aku menyadarinya saat itu.”

Sana menambahkan, “Ketika aku tenggelam dalam banyak pikiran, aku khawatir dan takut sambil berpikir, ‘Bagaimana jika fans menghilang di depan mataku?’ Namun, ketika aku melihat wajah-wajah yang menatapku dengan lebih percaya kepadaku daripada sebelumnya, aku memutuskan untuk menjadi lebih kuat.”

Dia menyimpulkan, “Aku bisa menjadi orang yang sangat kuat karena ONCE dan TWICE bersamaku. Terima kasih karena selalu berada di sisiku.”

Setelah konser, Sana juga memposting di akun Instagram resmi TWICE dan membagikan pemikirannya.

Idol itu berkata, “Sungguh melegakan bahwa ONCE dan TWICE ada di sisiku. Aku orang yang bahagia karena orang-orang yang memikirkanku dan mendukungku dengan rasa saling percaya. Aku ingin menjadi orang yang mampu melindungi orang-orangku di masa depan. Para member melakukan persiapan konser dengan baik, dan bersemangat dengan tur dunia kami yang akan datang. Dukungan [dari fans] juga luar biasa! (Aku juga menerima dan menikmati snack dan ramen yang nggak ada dalam foto di sini!!!!) Aku selalu bersyukur dan menyesal, dan aku mencintai kalian”

https://www.instagram.com/p/Bx8sBg_lRYa/?utm_source=ig_embed

Pada 30 April, Sana TWICE mengunggah sebuah pos di akun Instagram resmi TWICE untuk memperingati akhir Era Heisei. Ia menulis, “Sebagai orang yang lahir selama Era Heisei, agak pahit untuk berpikir bahwa Era Heisei telah berakhir. Kalian telah melakukannya dengan baik, Heisei. Mari kita menjadikan hari ini hari yang menyegarkan untuk memulai Era Reiwa dan akhir Era Heisei. Heisei terima kasih.”

Postingan itu segera memicu debat panas di antara para netizen Korea. Beberapa berpendapat bahwa wajar bagi Sana untuk memperhatikan peristiwa terkini di Jepang, sementara yang lain berpendapat bahwa nggak pantas bagi Sana, yang terutama berpromosi di Korea, untuk menghormati seorang kaisar Jepang di akun Instagram resmi.

Sumber: (1)

Comments