OUR NETWORK
Selasa, Juni 25, 2019
OUR NETWORK

Sandara Park Beberkan Diam-diam Pernah Berkencan Dengan Sesama Idol

Mantan member girl group 2NE1, Sandara Park membeberkan rahasia mengejutkan. Idol dibawah manajemen YG Entertainment tersebut mengungkap dirinya pernah diam-diam berpacaran dengan sesama idol pada saat promosi serta debut. Tak itu saja, idol dengan panggilan Dara ini pun mengungkap bagaimana rahasia menjaga hubungan agar tak ketahuan publik.

Pada episode terakhir dari MBN ‘Hunminjungeum’, Sandara Park mengungkap rahasia yang cukup membuat fans terkejut. Idol ini membeberkan mengenai perjalanan cintanya yang rupanya sudah dimulai sejak berumur 20-an tahun.

Sandara menyebut, ia pertama kali berkencan saat debut di Filipina. Saat itu usianya 20 tahun. Setelah itu, Dara rupanya kembali berkencan pada saat sudah debut bersama 2NE1 ketika usianya menginjak 25 tahun.

Di acara ini pula, Dara mengonfirmasi mengenai rumor bahwa dirinya hanya berkencan dengan sesama selebritis serta idol. Penyanyi sekaligus aktris ini menyebut ketika bertemu sesama idol lain di acara musik, segalanya akan terjadi secara natural.

“Saya melakukan debut ketika berusia 20 tahun, dan sejak itu, saya hanya berkencan dengan selebriti. Kebanyakan dari mereka adalah penyanyi seperti saya. Ketika Anda tampil di acara musik, Anda bertemu dengan mereka, dan hal-hal terjadi secara alami dari sana,” ungkapnya.

Saat disinggung bagaimana mungkin ia berkencan tanpa pernah menjadi skandal, atau pun ketahuan secara publik. Sandara Park pun membagikan rahasianya.

“Jika kamu tidak ingin ketahuan, caranya adalah bertemu di mobilmu atau berkencan melalui pesan online. Juga, jangan makan bersama atau makan kiriman. Aku hanya kelaparan.”

Comments