OUR NETWORK
Senin, Agustus 26, 2019
OUR NETWORK

Sandara Park Berbagi Pikiran tentang Popularitas K-Pop di Luar Negeri

foto via soompi.com

Sandara Park berbagi pemikirannya mengenai rahasia popularitas K-pop di luar negeri.

Pada tanggal 2 April, Sandara Park menghadiri konferensi pers untuk variety show baru “Stage K” bersama dengan sutradara produksi Kim No Eun dan Kim Hak Min, serta Jun Hyun Moo, Park Joon Hyung dewa, Eun Ji Won dari SECHSKIES, dan mantan Anggota Wonder Girls, Yubin.

“Stage K” adalah variety showdi mana orang-orang di seluruh dunia bersaing untuk mendapatkan kesempatan untuk berada di panggung yang sama dengan bintang-bintang K-pop impian mereka.

Alasan Kpop disukai seluruh dunia

Sandara Park berkata, “Saya pikir alasan terbesar di balik popularitas K-pop adalah keterampilan dan kemampuan yang dimiliki idola Korea. Untuk mencapai tingkat kemampuan itu, mereka telah berlatih dan bersiap sebelum memulai debutnya melalui program ketat yang ditetapkan oleh agensi mereka. Saya pikir [penggemar] pasti memperhatikan upaya itu.”

Sebagai alasan kedua di balik popularitas K-pop, ia menyebutkan, “sinergi yang diciptakan K-pop dengan popularitas K-beauty dan K-fashion.” Dia menambahkan, “Ketika kita memperhatikan para fans dari luar negeri, kita mungkin menyadari bahwa mereka tidak hanya menaruh minat besar pada musik [Korea], tetapi juga pada [produk] dan fashion kecantikan Korea. Orang Korea cukup terampil dalam hal tata rambut dan rias wajah. K-pop adalah hasil dari kombinasi semua komponen artistik ini dan mungkin itulah mengapa ini disukai oleh banyak orang.”

Dia menunjukkan, “Pada saat itu, lagu-lagu diarahkan ke pasar Korea, tetapi saat ini [artis] tampaknya menghasilkan lagu yang mudah untuk dinyanyikan dan dipahami oleh penggemar luar negeri.” Dia melanjutkan, “Grup idola saat ini memiliki banyak lebih banyak tur dunia dan seringnya kegiatan di luar negeri.”

Dia menyatakan, “Saya senang menjadi bagian dari pasar K-pop yang tumbuh cepat ini, dan saya terus bersyukur dan bangga semakin saya memikirkannya.”

Sumber: (1)

Baca juga: 10 Detail Menarik di Video Musik “Kill This Love” Blackpink yang Luput dari Perhatian

Comments

Loading...