Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

Sandara Park, Park Bom, Yubin, Jenyer, dan Song Ji Eun Ceritakan Rahasia Kencan KPOP Idol

Berpacaran masih menjadi sebuah hal tabu di industri hiburan Korea Selatan. Terutama untuk para idol. Mantan member dari girl group ternama, Sandara Park, Park Bom, Yubin, Jenyer, dan Song Ji Eun pun menceritakan pengalaman dan rahasia kencan KPOP idol.

Episode spesial “Reply 2009! The girls we loved” dari MBC every1 “Video Star” yang tayang 2 Juli kemarin menghadirkan sederet mantan member girl group ternama. Terdapat Park Bom dari 2NE1, Yubin dari Wonder Girls, Jenyer (Jeon Jiyoon) dari 4Minute, dan Song Ji Eun, yang merupakan mantan member girl group Secret.

Selain itu, mantan member girl group 2NE1, Sandara Park yang menjadi MC pun turut berdiskusi.

Pada segmen pertama, para bintang tamu dan Sandara Park diminta menjawab pertanyaan secara anonim. Nantinya jawaban “YA” akan muncul tanpa menunjukan nama penjawab.

Untuk pertanyaan “Saya berkencan saat berpromosi sebagai grup perempuan” terdapat 4 orang bintang tamu yang menjawab “YA”, sedangkan 5 orang menjawab “YA” untuk “Aku pernah berkencan dengan seorang selebriti.”

Pertanyaan lain mengungkap bahwa lebih dari separuh bintang tamu pernah diajak berkencan oleh selebritis pria. Salah seorang dari mereka malah lebih dari 10 kali!

Segmen berikutnya lebih panas. Pembawa acara menanyakan bagaimana cara para idol tersebut berkencan. Dengan lucu, Sandara Park, Park Bom, Yubin, Jenyer, dan Song Ji Eun pun diperbolehkan membuat cerita mereka seakan-akan bukan pengalaman pribadi.

Song Ji Eun berkata, “Ini adalah sesuatu yang saya dengar, tetapi saya mendengar bahwa [selebriti] memberi tahu stylist mereka bahwa mereka tertarik pada seseorang dan meminta mereka untuk menyampaikan pesan.” Jenyer menambahkan, “Saya mendengar bahwa [selebriti] bertanya orang-orang di industri hiburan untuk mencocokkan mereka.”

Yubin berkata, “Mereka mengetahui nomor orang lain dan mengirim pesan teks seperti, “Saya penggemar Anda. Saya mendukung Anda.’ Atau ‘Saya ingin dekat dengan Anda.'”

Park Bom menambahkan bahwa dia mendengar selebriti bertemu di acara variety dan musik. Dia menjelaskan mereka berbicara setelah bertemu di acara dan kemudian memanggil orang yang mereka minati.

Mengenai kencan yang sebenarnya, Jenyer dengan lucu menjawab, “Adapun aku, maksudku, bukan aku. Menurut apa yang saya dengar, ada kafe di mana tidak banyak orang. Saya, maksud saya dari apa yang saya dengar, ada kafe di lingkungan Chungdam dan Nonhyun.”

“Saya mendengar itu berbeda untuk selebriti karena Anda bekerja lebih lama di industri ini,” ungkap Sandara Park. “Jika satu orang memiliki mobil, mereka menjemput Anda dan Anda menikmati kencan di dalam mobil. Jika Anda tinggal sendirian, Anda bertemu di rumah. Anda juga bisa melakukan pendakian pukul 12 pagi di musim panas setelah membeli ayam dan berkeringat. Saya mendengar tidak ada orang di sekitar.”

Mengenai tempat paling sering dijadikan sebagai lokasi kencan rahasia para KPOP idol ini, Jenyer menyebut ruang ganti di acara musik serta vending machine yang tersembunyi sebagai lokasi “panas”.

Dia menjelaskan, “Ada tempat di sana di mana Anda tidak dapat dilihat. Ada tangga di sana dan saya melihat [pasangan berkencan] beberapa kali di sana ketika pergi ke kamar mandi. Ada orang-orang di sana yang berani.”

“Aku juga pergi ke kamar mandi,” kata Song Ji Eun. “Kamu bisa saja menyapa dan melambaikan tangan, tetapi ada beberapa [berhala] yang melakukan tos. Alih-alih hanya sentuhan, mereka berpegangan tangan lalu berjalan. Anda tidak [berjalin jari] di antara teman-teman jadi saya berpikir bahwa [idola] itu sedang diam-diam berhubungan.”

Sandara Park kemudian menambahkan dengan ceritanya, “Kamu tahu ruang ganti tepat sebelum naik panggung di Inkigayo? Banyak yang bertukar pandang di sana. Semua orang berkumpul di sana dan segala sesuatunya tampaknya selalu dimulai di sana karena semua orang harus berkumpul untuk sambutan di akhir.”

Jenyer menambahkan, “Sekitar waktu debut saya, seorang selebriti mengajak saya keluar dan kami berkencan. Tetapi sementara kami berkencan, dia menipu saya dengan banyak orang. Dia berkencan dengan tiga orang lain selain aku.”

Cukup terkejut dengan cerita Sandara Park, Park Bom, Yubin, Jenyer, dan Song Ji Eun mengenai rahasia kencan para idol ini?

Latest Posts

Don't Miss