OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

Sandara Park, Park Bom, Yubin, Jenyer, dan Song Ji Eun Ceritakan Rahasia Kencan KPOP Idol

Berpacaran masih menjadi sebuah hal tabu di industri hiburan Korea Selatan. Terutama untuk para idol. Mantan member dari girl group ternama, Sandara Park, Park Bom, Yubin, Jenyer, dan Song Ji Eun pun menceritakan pengalaman dan rahasia kencan KPOP idol.

Episode spesial “Reply 2009! The girls we loved” dari MBC every1 “Video Star” yang tayang 2 Juli kemarin menghadirkan sederet mantan member girl group ternama. Terdapat Park Bom dari 2NE1, Yubin dari Wonder Girls, Jenyer (Jeon Jiyoon) dari 4Minute, dan Song Ji Eun, yang merupakan mantan member girl group Secret.

Selain itu, mantan member girl group 2NE1, Sandara Park yang menjadi MC pun turut berdiskusi.

Pada segmen pertama, para bintang tamu dan Sandara Park diminta menjawab pertanyaan secara anonim. Nantinya jawaban “YA” akan muncul tanpa menunjukan nama penjawab.

Untuk pertanyaan “Saya berkencan saat berpromosi sebagai grup perempuan” terdapat 4 orang bintang tamu yang menjawab “YA”, sedangkan 5 orang menjawab “YA” untuk “Aku pernah berkencan dengan seorang selebriti.”

Pertanyaan lain mengungkap bahwa lebih dari separuh bintang tamu pernah diajak berkencan oleh selebritis pria. Salah seorang dari mereka malah lebih dari 10 kali!

Segmen berikutnya lebih panas. Pembawa acara menanyakan bagaimana cara para idol tersebut berkencan. Dengan lucu, Sandara Park, Park Bom, Yubin, Jenyer, dan Song Ji Eun pun diperbolehkan membuat cerita mereka seakan-akan bukan pengalaman pribadi.

Song Ji Eun berkata, “Ini adalah sesuatu yang saya dengar, tetapi saya mendengar bahwa [selebriti] memberi tahu stylist mereka bahwa mereka tertarik pada seseorang dan meminta mereka untuk menyampaikan pesan.” Jenyer menambahkan, “Saya mendengar bahwa [selebriti] bertanya orang-orang di industri hiburan untuk mencocokkan mereka.”

Yubin berkata, “Mereka mengetahui nomor orang lain dan mengirim pesan teks seperti, “Saya penggemar Anda. Saya mendukung Anda.’ Atau ‘Saya ingin dekat dengan Anda.'”

Comments

Loading...