OUR NETWORK
Sabtu, Desember 7, 2019
OUR NETWORK

Sandeul B1A4 Ungkapkan Reaksi Emosional Para Member Saat Jinyoung Dan Baro Keluar Agensi

Pada Juni tahun lalu, Jinyoung dan Baro meninggalkan WM Entertainment, yang mengakibatkan B1A4 berpromosi hanya dengan 3 member tersisa yaitu CNU, Sandeul, dan Gongchan.

Pada episode 27 Februari dari MBC “Radio Star,” Sandeul pun ungkapkan tentang situasi saat itu. Dia berbagi, “Aku tinggal di rumah selama sekitar satu bulan. Aku nggak keluar sama sekali. Aku memikirkan banyak hal. “Bagaimana kita bisa berakhir seperti ini?” Aku nggak menyukainya. Aku nggak keluar, dan aku nggak ingin berbicara dengan orang-orang.”

Kemudian dia melanjutkan, “Suatu hari aku sedang menonton TV ketika aku bertanya-tanya, ‘Apa yang kulakukan?’ Air mataku mulai terjatuh. Kemudian CNU dan Gongchan menghubungiku. Mereka berkata, ‘Keluar. Ayo bicara’. Saat itulah aku keluar dan mulai tersenyum lagi.”

Sandeul juga menyebutkan saat Gongchan merasa down ketika fan meeting B1A4. Dia berkata, “Aku bukan orang yang bisa memberi tahu orang lain bahwa aku mengalami kesulitan, itulah sebabnya aku tinggal di rumah. Member-memberku sama sekali nggak membicarakannya. Mereka menahannya.”

Dia menambahkan, “Lalu kami mengadakan fan meeting. Kami meminta maaf kepada fans kami karena kami berlima nggak bisa berada di sana bersama-sama. Tiba-tiba, aku mendengar seseorang mulai menangis di belakangku. Aku nggak melebih-lebihkan, padahal nggak memakai mikrofon juga. Aku melihat ke belakang, dan Gongchan menangis meraung-raung.”

Kemudian Sandeul menjelaskan, “Aku melihat Gongchan menangis berkali-kali, tapi saat itu dia terlihat sangat sedih karena dia menangis meraung-raung. Dia bahkan nggak menangis di mikrofon, tapi tangisannya memenuhi ruangan. Aku menghiburnya, tapi aku sedikit kaget.” Dia membuat host dan tamu lainnya tertawa dengan kesannya terhadap Gongchan.

Sumber: (1)

Comments

Loading...