OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

Sandeul Beberkan Rencana Perilisan Full Album B1A4, Serta Keinginan Duet Dengan Gongchan

Meskipun saat ini lebih aktif dengan kegiatan solo, Sandeul rupanya memastikan ia tak meninggalkan group B1A4 di belakang. Terbukti, penyanyi papan atas ini mengungkap adanya rencana untuk merilis full album bersama group yang membesarkan namanya tersebut. Selain itu juga keinginan duet bareng Gongchan.

Wawancara terbaru dengan Star News dibuka Sandeul dengan menjawab pertanyaan tentang apa yang ia inginkan di usia 30 tahun.“Ketika saya berusia 30-an, saya ingin menjadi penyanyi yang dikenal publik hanya dengan mendengarkan suara saya.”

Dia melanjutkan, “Jika saya menganggap usia 20-an saya adalah tentang mengalami sebanyak mungkin hal, dalam 30-an, saya ingin semua pengalaman itu bersatu. Dan saya ingin itu mewakili saya. Bagaimanapun, saya masih akan bernyanyi dalam usia 30-an.”

Sedangkan ketika ditanya mengenai apakah member B1A4 akan kembali berkumpul dan merilis album, Sandeul membeberkan rencana tersebut sudah ada. Ketika kita bertiga akhirnya berkumpul, kita harus mempromosikan dengan pasti dan penuh semangat. Kami sedang bersiap untuk merilis album studio, tetapi CNU akhirnya mendaftar di militer. Dia mungkin sudah memiliki delapan hingga sembilan lagu yang sudah ditulis. Jika kami menambahkan beberapa lagu lagi ke sana, album studio akan segera keluar.”

Comments

Loading...