OUR NETWORK
Rabu, September 23, 2020
OUR NETWORK

Sandiwara Soal Nyawa dan Asuransi di Webdrama The Price of a Life

foto via Youtube Let FILM

Asuransi sering membuat banyak orang terlena. Sudah tidak sedikit orang yang terlibat kasus yang berhubungan dengan nyawa demi mendapatkan uang dalam jumlah besar. Di webdrama The Price of a Life ini misalnya.

Webdrama The Price of a Life buatan Let FILM ini dipublish di channel vLive dan YouTube-nya pada pertengahan Oktober 2019 lalu. Hadir dalam 10 episode, kamu bisa menjadi saksi tentang sandiwara orang-orang dengan memanfaatkan asuransi.

Yoon Jihwan

foto via Youtube Let FILM

Ji Jung Eun

foto via Youtube Let FILM

Kim Youngho

foto via Youtube Let FILM

Hyesoo

foto via Youtube Let FILM

Ji Jung Eun adalah seorang wanita biasa yang menjalani kisah asmara dengan kekasihnya, Kim Youngho. Dia tak banyak protes walau pacarnya itu sering menyiksanya. Namun saat Jung Eun melihat Youngho selingkuh dengan wanita lain, dia merasa terpukul dan ingin mengakhiri hidupnya dengan melompat dari atas jembatan.

foto via Youtube Let FILM

Niatnya itu diurungkan setelah Jung Eun bertemu dengan Hyesoo. Wanita ini menyelamatkan nyawa Jung Eun dan mencegahnya bunuh diri. Setelah curhat, Hyesoo membuat kesepakatan dengan Jung Eun untuk balas dendam. Hyesoo mau Jung Eun membuat Yoon Jihwan celaka.

foto via Youtube Let FILM

Yoon Jihwan ini sebenarnya teman sekantornya Hyesoo di sebuah perusahaan asuransi. Pria inilah yang menjadi alasa kakanya Hyesoo bunuh diri. Hyesoo ingin pria ini menderita. Sebagai gantinya, Jung Eun bisa membawa pulang uang asuransi yang jumlahnya cukup besar.

foto via Youtube Let FILM

Hyesoo dan Jung Eun bersandiwara sejak awal. Mereka merencanakan dengan detail untuk mengatur supaya Jihwan bisa bertemu dengan Jung Eun. Sejak pertemuan pertamanya dengan Jihwan, Jung Eun pun tinggal serumah dengannya. Saat itu, Jung Eun merasa bahagia. Dia senang bertemu dengan Jihwan yang perhatian, sangat berbeda dengan kekasihnya Youngho dulu.

foto via Youtube Let FILM

Tanpa sepengetahuan Jung Eun, ternyata Hyesoo adalah wanita yang ditemui oleh Youngho. Hyesoo juga membuat Youngho mencari Jung Eun dan menculiknya. Sesuai dengan skenarionya, Jung Eun, Youngho, dan Jihwan berada di satu tempat. Tak terduga, ternyata Jung Eun lah yang menghabisi nyawa Jihwan dan mantan kekasihnya.

Setelah perjanjian selesai, Jung Eun membawa uang asuransi atas nama Jihwan. Dengan uang itu, dia berencana untuk menjalani hidup baru. Apakah bisa Jung Eun menjalani hari yang lebih bahagia setelahnya?

Comments

Loading...