Kamis, Januari 27, 2022

Latest Posts

Sang, Jeup, dan Ungjae IMFACT Umumkan Keluar Dari Star Empire Karena Kontrak Berakhir

Pada 3 Januari, tiga member IMFACT Jeup, Sang, dan Ungjae memposting di Instagram mereka yang mengumumkan bahwa mereka akan berpisah dengan Star Empire Entertainment.

Sang menulis:

“Halo, semua fans kami, ini Lee Sang. Pada 3 Januari 2022, kontrak eksklusifku dengan Star Empire berakhir.

Setelah debut di grup IMFACT, aku senang menerima cinta dari begitu banyak fans. Aku akan terus menjaga dan menghargai nama ‘IMFACT’ di masa depan. Melalui agensi Star Empire, aku melalui banyak hal dan dapat berkembang. Di masa depan, aku akan menjalani hidupku sendiri dengan berani dan baik. Aku meminta kalian untuk mendukung bukan hanya padaku tapi juga untuk member-member lainnya.

Terakhir, terima kasih kepada CEO Shin Joo Hak dan keluarga kami yang lain di Star Empire untuk semuanya sampai sekarang.”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이상 (@ideal2sang)

Jeup menulis:

“Halo, semua fans kami. Ini adalah Jeup IMFACT. Pertama, aku minta maaf karena menyampaikan berita ini begitu tiba-tiba. Pada 3 Januari 2022, kontrak eksklusifku dengan Star Empire berakhir.

Terima kasih kepada anggota staf yang bekerja keras atas nama kami sampai sekarang, dan terima kasih kepada CEO Shin Joo Hak, yang lebih dari siapa pun melakukan yang terbaik untuk membantu kami. Aku belum bisa mengatakan dengan pasti apa yang akan kulakukan di masa depan.

Terima kasih telah tertarik, mencintai, dan mendukung Jeup IMFACT di Star Empire hingga saat ini.”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 제업 (@je_up2)

Ungjae menulis dalam bahasa Inggris dan Korea:

“Halo, aku Na Ung Jae. Pada 3 Januari 2022, kontrakku dengan Star Empire telah berakhir.

Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada semua anggota staf perusahaan dan CEO Shin Joo Hak, yang telah merawatku sejak aku masih berusia 16 tahun. Dan tolong terus dukung dan perhatikan kegiatan bukan hanya diriku tapi semua member.

Dingin sekali. Semuanya, berhati-hatilah agar tidak masuk angin. Aku akan menyemangati kalian untuk penuh dengan hal-hal baik di tahun 2022. Terima kasih selalu dan aku mencintai kalian.”

Kontrak semua member IMFACT dengan Star Empire diduga berakhir pada 3 Januari 2022, tapi sampai sekarang, Taeho dan Jian belum memposting pembaruan tentang status kontrak mereka. Sementara itu saat ini Jeup, Jian, dan Taeho sedang menjalani wajib militer.

IMFACT adalah boy grup beranggotakan lima orang yang memulai debutnya pada Januari 2016. Mereka telah merilis lagu-lagu seperti “Lollipop,” “Feel So Good,” “Tension Up,” “The Light,” “Nanana,” “Only U,” dan “Lie.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss