Minggu, April 14, 2024

Latest Posts

SBS Berikan Pembaruan Tentang Jadwal Siaran Drama “Absolute Boyfriend” dan “Vagabond”

SBS telah membagikan informasi lebih lanjut tentang kapan drama “Absolute Boyfriend” dan “Vagabond” akan ditayangkan.

Pada 9 April, Ilgan Sports melaporkan bahwa “Absolute Boyfriend” dipilih sebagai drama Rabu-Kamis SBS untuk bulan Mei. “Vagabond” dilaporkan dijadwalkan sebagai drama Jumat-Sabtu untuk September, serta “Missing” (judul literal) sebagai drama Rabu-Kamis untuk bulan yang sama.

Menyusul berita ini, sebuah sumber dari SBS mengklarifikasi, “’Absolute Boyfriend’ dikonfirmasi sebagai drama Rabu-Kamis untuk Mei, tapi kami masih mengkaji kemungkinan pemrograman ‘Vagabond’ sebagai drama Jumat-Sabtu pada bulan September. Tidak ada yang dikonfirmasi tentang drama lain, dan diskusi masih berlangsung.”

Absolute Boyfriend

“Absolute Boyfriend,” yang dibintangi Yeo Jin Goo, Minah Girl’s Day, dan Hong Jong Hyun, adalah drama roman yang didasarkan pada seri manga Jepang dengan nama yang sama karangan Watase Yuu yang bercerita tentang artis efek spesial yang hatinya telah membatu karena bekas luka di masa lalu, robot humanoid yang dirancang untuk menjadi tipe idealnya, dan bintang top. Drama ini telah menyelesaikan syuting dan akan ditayangkan sebagai pengganti drama “Big Issue” pada bulan Mei.

Vagabond

“Vagabond,” yang dibintangi Lee Seung Gi, Suzy, dan Shin Sung Rok, adalah drama mata-mata tentang seorang pria yang mencoba mengungkap kebenaran di balik kecelakaan pesawat. Drama ini dilaporkan bertujuan untuk menyelesaikan syuting pada bulan Mei dan menyelesaikan pasca produksi untuk bersama-sama pemutaran perdana di SBS dan Netflix pada bulan September.

Missing

“Missing” akan menjadi drama thriller kejahatan tentang seorang penyelidik yang logis namun aneh yang bergabung dengan seorang penyelidik kejahatan sentimental khusus untuk menyelesaikan kasus pembunuhan brutal yang masih belum terpecahkan selama 20 tahun. Sebuah kasus penghilangan yang berhubungan dengan kasus pembunuhan, dan para penyelidik menggali kejahatan itu untuk mengungkap kebenaran. Masih belum jelas kapan drama akan ditayangkan.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss