OUR NETWORK
Senin, Desember 16, 2019
OUR NETWORK

SBS Melaporkan PD Ahn Joon Young Mengakui Telah Memanipulasi Peringkat Untuk “Produce 48” dan “Produce X 101”

foto via soompi

SBS melaporkan bahwa sutradara produksi (PD) Ahn Joon Young telah mengakui manipulasi hasil “Produce X 101” dan “Produce 48”!

Pada tanggal 5 November, dua surat perintah penangkapan untuk staf produksi “Produce X 101” dikeluarkan, termasuk satu untuk sang PD, Ahn Joon Young.

SBS melaporkan pada 6 November bahwa dari empat musim dari seri “Produce 101”, PD Ahn Joon Young telah mengakui memanipulasi hasil dari dua musim terbaru, “Produce X 101” pada 2019 dan “Produce 48” pada 2018.

PD Ahn Joon Young telah ditangkap atas kecurigaan seperti penipuan dan pelanggaran kepercayaan dengan menerima suap. Menurut SBS, polisi telah menemukan bahwa mulai dari paruh kedua tahun lalu, Ahn Joon Young telah dihibur lebih dari 40 kali di sebuah perusahaan hiburan dewasa di Gangnam, yang dibayarsi oleh sejumlah agensi. Jumlah total yang dihabiskan untuk hal itu dikatakan lebih dari 100 juta won (sekitar 1,2 miliar rupiah).

SBS melaporkan bahwa selama pemeriksaan polisi, PD Ahn Joon Young mengakui tuduhan memanipulasi peringkat “Produce X 101” dan “Produce 48.” Namun, dia membantah tuduhan manipulasi untuk musim pertama dan kedua dari “Produce 101.”

Pada 5 November, polisi melakukan pencarian dan penyitaan pada agensi-agensi tambahan yang menampung seorang peserta pelatihan yang peringkatnya diduga telah dimanipulasi.

Sementara itu, polisi kini sedang melanjutkan penyelidikan mereka ke dalam program audisi lain yang diproduksi oleh Mnet juga.

Apa tanggapanmu mengenai hal ini, para pecinta ‘Produce 101’ sekalian??

Baca juga: SBS Melaporkanan PD “Produce X 101” Mencoba Menghancurkan Barang Bukti dan Menerima Sogokan Dari Agensi Peserta  

Sumber: (1)

Comments

Loading...