OUR NETWORK
Jumat, Desember 6, 2019
OUR NETWORK

SBS Minta Maaf Atas Perburuan Kerang Langka dan Pastikan Hukum Tim Produksi “Law Of The Jungle”

Stasiun televisi SBS kembali merilis permintaan maaf atas kasus perburuan kerang langka di episode “Law Of The Jungle” di Thailand. Selain itu, stasiun televisi ini juga memastikan sudah menjatuhkan hukuman pada tim produksi program acara variety show “Law Of The Jungle”.

Pada 18 Juli, SBS meriis permintaan maaf resmi setelah “Law Of The Jungle” melakukan perburuan kerang langka di Thailand. Dalam permintaan maafnya, stasiun televisi ini juga mengungkap sudah menurunkan hukuman untuk tim produksi “Law Of The Jungle” dalam bentuk peringatan, masa percobaan, dan pengurangan gaji.

Berikut ini pernyataan resmi SBS tentang perburuan kerang langka di episode “Law Of The Jungle”.

SBS mengadakan pertemuan komite personalia pada 18 Juli mengenai penangkapan tim produksi “Law of the Jungle in Lost Island” dari kerang raksasa di Thailand. Keputusan itu dibuat untuk mengeluarkan peringatan, masa percobaan, dan pengurangan gaji kepada kepala departemen hiburan, CP (produser utama), dan produser, masing-masing, dan produser telah dikeluarkan dari tim produksi “Law of the Jungle”.

Selain itu, SBS telah menghentikan streaming VOD dari semua “Law of the Jungle in Lost Island” episode untuk meminimalkan ketidaknyamanan pemirsa, dan permintaan maaf kepada pemirsa akan disiarkan pada episode 20 Juli “Law of the Jungle.” Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah kekambuhan dengan melakukan penelitian pendahuluan yang menyeluruh dan dengan menyediakan manual untuk pencegahan insiden serupa dan risiko hukum di luar negeri. Permintaan maaf kami kepada pemirsa adalah sebagai berikut:

Kami mohon maaf kepada pemirsa.

SBS sekali lagi menyatakan permintaan maaf yang mendalam karena tidak memiliki pengetahuan yang cukup tentang peraturan lokal sehubungan dengan pembuatan film dan perburuan kerang raksasa dalam episode ““Law of the Jungle in Lost Island”” di Thailand.

SBS telah menghentikan streaming VOD dari semua episode “Law of the Jungle in Lost Island” untuk meminimalkan ketidaknyamanan penonton.

Di masa depan, kami berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk mencegah kekambuhan dengan melakukan penelitian pendahuluan yang menyeluruh dan dengan menyediakan manual.

Comments

Loading...