Senin, Februari 6, 2023

Latest Posts

SBS Rilis Poster Karakter dan Grup Baru Dari Drama “A Business Proposal”

Para pemeran utama dari drama yang akan segera tayang berjudul ‘A Business Proposal’ terlihat sudah menunjukkan Chemistry romantis yang lucu di poster baru dari drama tersebut.

Tentang drama ‘A Business Proposal’.

Berdasarkan novel web populer yang telah diadaptasi menjadi webtoon, ‘A Business Proposal’ adalah komedi romantis tentang seorang karyawan kantor yang pergi kencan buta dengan CEO perusahaannya menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya.

Ahn Hyo Seop  akan berperan sebagai  pewaris chaebol  Kang Tae Mu, yang memiliki segalanya mulai dari penampilan dan otak hingga kekayaan dan kecerdasan bisnis.

Sementara itu,  Kim Sejeong  akan berperan sebagai peneliti makanan biasa Shin Ha Ri, yang menggantikan sahabatnya dan  pewaris chaebol  Jin Young Seo ( Seol In Ah ) pada kencan buta dengan Kang Tae Mu.

Rilis poster resmi terbaru.

SBS merilis poster karakter dan grup baru untuk drama mendatang ‘A Business Proposal’. Poster karakter menampilkan empat pemeran utama dengan Ahn Hyo Seop sebagai Kang Tae Mu, Kim Sejeong sebagai Shin Ha Ri, Kim Min Kyu sebagai Cha Sung Hoon, dan Seol In Ah sebagai Jin Young Seo. Karakternya terlihat seperti baru keluar dari webtoon dengan doodle yang menonjolkan daya tarik mereka yang imut dan menawan.

Di poster pertama, Kang Tae Mu membangkitkan aura seorang CEO romantis yang sempurna saat ia memegang mawar merah dan terlihat gagah ke depan. Di samping poster itu tertulis, “Jangan seperti itu.. Ayo menikah!” mengisyaratkan semangat main-mainnya terhadap Shin Ha Ri.

Begitu juga di poster kedua, Shin Ha Ri mengenakan kerudung pernikahan dan terlihat terkejut dengan lamaran tak terduga dari Kang Tae Mu. Di sisi kiri poster, tertulis, “Kencan buta saya adalah CEO perusahaan kami!?” menunjukkan kebingungannya terhadap seluruh situasi.

Poster ketiga menunjukkan Cha Sung Hoon, sekretaris kepala Kang Tae Mu, mencium beberapa mawar putih dengan ekspresi membara. Teks di posternya berbunyi, “Saya bertemu kencan buta(?) yang seharusnya tidak saya temui,” mengisyaratkan romansa yang tak terduga.

Di poster individu terakhir, Jin Young Seo tersenyum sambil memegang cincin pertunangan besar yang mengilap di dalam kotak merah berbentuk hati. Teks di posternya berbunyi, “Ayo menikah. Jika tidak, saya akan melewati batas,” menunjukkan chemistry yang menyenangkan di antara karakter.

Poster pasangan lucu juga memperlihatkan Jin Young Seo memanjat di atas Cha Sung Hoon dengan cincin besar di tangannya. Teks di bagian bawah berbunyi, “Batas ada untuk dilintasi.”

Akhirnya, poster grup menarik antisipasi untuk romansa keempat karakter yang beragam. Deskripsi di atas dua poster grup berbunyi, “Romansa kantor ‘mencoba-untuk-tidak-dipecat’ yang mendebarkan,” menampilkan komedi romantis kocak yang akan datang.

‘A Business Proposal’ akan tayang pada 21 Februari pukul 10 malam KST.

Sumber: 1

 

Latest Posts

Don't Miss