Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

SBS Rilis Poster Karakter Resmi Dari Drama “Trolley”

Kim Hyun Joo, Park Hee Soon, dan banyak lagi terlihat menghadapi dilema ketika rahasia terungkap dalam drama romantis misteri drama terbaru yang mereka bintangi berjudul ‘Trolley’. 

Tentang drama ‘Trolley’.

‘Trolley’ merupakan salah satu drama Korea Selatan terbaru yang dinantikan.

‘Trolley’ adalah drama romantis misteri baru tentang istri seorang politikus yang menghadapi dilema terbesar dalam hidupnya setelah rahasia yang dia sembunyikan tiba-tiba terungkap.

Disajikan dengan pilihan yang sulit dan tidak ada jawaban yang tepat, karakter dalam ‘Trolley’ akan tersapu dalam pusaran kebingungan dan konflik.

Rilis poster karakter resmi.

SBS telah merilis satu set poster baru untuk drama mendatang ‘Trolley’.

Keempat poster karakter tersebut membangkitkan rasa penasaran pemirsa tentang narasi dan hubungan antara Kim Hye Joo ( Kim Hyun Joo ), Nam Joong Do ( Park Hee Soon ), Jang Woo Jae ( Kim Moo Yeol ), dan Kim Soo Bin (Jung Soo Bin). ). Ekspresi buram yang terlihat dari siluet buram serta dua garis melengkung yang melewati keempat karakter menarik perhatian.

Pertama-tama, Kim Hyun Joo dengan sempurna tenggelam dalam karakternya Kim Hye Joo, yang memiliki rahasia yang tidak bisa diungkapkan. Teks yang berbunyi, “Kamu merasa sangat asing bagiku sekarang,” menyampaikan perasaan kompleks Kim Hye Joo saat dia menghadapi sisi baru dari orang yang dia cintai.

Park Hee Soon berperan sebagai Nam Joong Do, suami Kim Hye Joo dan anggota Majelis Nasional yang akan mencalonkan diri untuk masa jabatan ketiganya. Dia adalah orang yang telah bekerja keras untuk mewakili masyarakat yang kurang mampu sejak hari-harinya sebagai pengacara. Nam Joong Do sangat mencintai istrinya sehingga dia memisahkan kehidupan Hye Joo dari aktivitas politiknya. Teks yang berbunyi, “Aku mencintaimu. Jangan ragukan ini,” mewakili kasih sayang yang kuat untuk istrinya Kim Hye Joo. Namun, Nam Joong Do juga akan menemukan rahasia istrinya yang tidak ia ketahui.

Kim Moo Yeol berperan sebagai Jang Woo Jae, kepala staf Nam Joong Do yang teliti dan berpikiran cepat. Wajah pokernya yang sulit dibaca serta teks yang berbunyi, “Menurutmu mengapa aku mempertaruhkan nyawaku untukmu?” menambah rasa penasaran. Jang Woo Jae adalah mantan reporter dari Departemen Urusan Sosial yang memasuki dunia politik bersama Nam Joong Do dan merupakan mitra politik yang diakuinya.

Last but not least, Jung Soo Bin yang berperan sebagai Kim Soo Bin menarik perhatian dengan pesona dan suasananya yang unik. Tumbuh di rumah kelompok setelah orang tuanya bercerai, dia adalah orang yang menempatkan kelangsungan hidup dan kenyamanannya sendiri sebagai prioritas utama. Dia muncul di depan Kim Hye Joo dan Nam Joong Do yang hidup di dunia yang sama sekali berbeda darinya, menandakan awal keretakan di antara pasangan tersebut. Teks provokatif yang berbunyi, “Apakah Anda yakin tidak akan menyesalinya?” menambah keingintahuan pemirsa untuk mengetahui apa yang dia lakukan.

Tim produksi berkomentar, “Hubungan yang rumit dan halus antara karakter yang memiliki rahasia dan narasinya sendiri akan terungkap dengan cara yang menarik. Harap nantikan penampilan sempurna dan sinergi antara para aktor.”

‘Trolley’ tayang perdana pada 19 Desember pukul 10 malam KST. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss