Minggu, Mei 29, 2022

Latest Posts

SBS Rilis Poster Para Karakter Utama Dalam Drama ‘Lover of the Red Sky’

SBS sebagai pihak yang menayangkan drama baru berjudul ‘Lover of the Red Sky’ dikabarkan telah merilis poster Karakter dari Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop, Gong Myung dan Kwak Si Yang Dalam Drama tersebut.

Rilis 4 poster karakter.

Pada hari kemarin, tanggal 23, drama baru SBS ‘Lover of the Red Sky’ merilis 4 poster karakter yang diperankan Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop, Gong Myung dan Kwak Si Yang.

Poster Kim Yoo Jung menunjukkan pesonanya sebagai seorang seniman cantik, ia terlihat sedang melukis sesuatu sambil tersenyum dengan manis.

Via MNC

Ahn Hyo Seop sukses memperlihatkan kesan misterius, ini berhasil membuat para calon penonton menantikan seperti apa karakter yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop.

Via MNC

Gong Myung tampil tampan dengan pesonanya memakai hanbook sambil memegang kipas dan menuliskan beberapa kata dalam secarik kertas didepannya.

Via MNC

Poster karakter yang diperankan oleh Kwak Si Yang memberikan kesan ketegasan yang ada dalam dirinya, mempertegas sosok dirinya sendiri sebagai pemegang kekuasaan.

Karakter yang diperankan Kim Yoo Jung, Ahn Hyo Seop, Gong Myung dan Kwak Si Yang.

Dalam drama ‘Lover of the Red Sky’ Kim Yoo Jung akan memerankan karakter Hong Cheon Gi seorang ahli kimia jenius yang memiliki citra seorang wanita dengan kecintaannya yang murni untuk melukis.

Ahn Hyo Seop mengambil peran sebagai Haram yang memiliki rahasia mata merah yang mampu membaca rasi bintang di siang hari dan diam-diam hidup sebagai Il Wol Seong, kepala organisasi informasi Gereja Katolik Wol di malam hari.

Gong Myung dengan bebas memerankan pecinta seni romantis yaitu Pangeran Anpyeong, ia pangeran yang menyukai puisi, kaligrafi, dan lukisan.

Kwak Si Yang yang berperan sebagai Raja Suyang karakter seorang ambisius yang memimpikan tahta dan memiliki hati yang penuh ambisi.

Sementara itu, drama baru berjudul ‘Lover of the Red Sky’ rencananya akan ditayangkan pada tanggal 30 mendatang di channel TV SBS.

Source: media Korea MNC

Latest Posts

Don't Miss