Selasa, November 30, 2021

Latest Posts

SBS Rilis Poster Resmi Terbaru Dari Drama “Our Beloved Summer”

Choi Woo Shik dan Kim Da Mi tersenyum lebih cerah dari matahari dalam poster baru romantis untuk drama baru mereka ‘Our Beloved Summer’. 

Tentang drama ‘Our Beloved Summer’.

‘Our Beloved Summer’ merupakan salah satu drama terbaru dari channel TV SBS dan dibintangi oleh aktris serta aktor terkenal yaitu Choi Woo Shik dan Kim Da Mi.

Drama ‘Our Beloved Summer’ adalah sebuah komedi romantis yang menggambarkan perasaan rumit dari pasangan yang putus dengan mengatakan: “Itu adalah waktu yang buruk ketika bersamamu. Jangan pernah bertemu lagi!” 

Namun, film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun yang lalu di sekolah menengah tiba-tiba mendapatkan popularitas, dan mereka dipaksa untuk berada di depan kamera bersama sekali lagi.

Poster resmi terbaru telah dirilis.

Baru – baru ini, drama mendatang SBS ‘Our Beloved Summer’ merilis poster baru yang mendebarkan dari Choi Woo Shik dan Kim Da Mi. Dalam poster utama baru, Choi Woong (Choi Woo Shik) dan Gook Yeon Soo (Kim Da Mi) memikat pemirsa dengan chemistry mereka yang memukau. Choi Woong duduk bersandar di dinding gang sementara Gook Yeon Soo memasang senyum yang menggetarkan hati tepat di sebelahnya ada teks yang berbunyi: “Catatan mu dan aku yang telah berusia 29 tahun,” menimbulkan rasa ingin tahu tentang apa yang terjadi pada ‘Our Beloved Summer’.

Secara khusus, pemirsa penasaran untuk melihat kenangan apa yang akan dibawa oleh film dokumenter kedua dari mantan pasangan itu dan perubahan apa yang akan terjadi bagi mereka.

Via Soompi & SBS

Choi Woo Shik memainkan karakter seorang ilustrator bangunan berjiwa bebas Choi Woong, yang memikat pemirsa dengan sikapnya yang menyegarkan dan tulus. Tanpa memiliki mimpi yang nyata, Choi Woong lebih terbiasa menyembunyikan dirinya yang sebenarnya, tetapi dia mulai mengalami berbagai emosi setelah dia bertemu dengan Gook Yeon Soo, yang hidup setiap hari sangat berbeda dengannya. Saat keduanya secara tak terduga bersatu kembali untuk pertama kalinya dalam lima tahun, Choi Woong akan menemukan sisi baru dalam hubungan mereka setelah pertumbuhannya.

Kim Da Mi berperan sebagai Gook Yeon Soo, spesialis public relations yang realistis yang telah tinggal sibuk tanpa istirahat. Selama masa sekolahnya, Gook Yeon Soo adalah siswa model hardcore yang selalu menempati peringkat 1 di seluruh sekolah. Setelah lulus, ia menjadi humas yang cakap yang diakui semua orang. Gook Yeon Soo adalah seorang pemuda ambisius yang hanya mengejar kesuksesan. Ketika dia bersatu kembali dengan Choi Woong sebagai mitra bisnis setelah dia memutuskan hubungan dengannya dengan mengungkapkan harapannya untuk tidak pernah melihatnya lagi, perasaan yang dia bekerja keras untuk mengubur mulai muncul sekali lagi.

Drama ‘Our Beloved Summer’ dikonfirmasi akan tayang perdana pada 6 Desember pukul 10 malam KST.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss