Kamis, Februari 9, 2023

Latest Posts

SBS Rilis Poster Resmi Terbaru Dari Drama “Trolley”

Kim Hyun Joo, Park Hee Soon, dan lainnya terlihat sedang menghadapi dilema moral dalam drama romantis bergenre misterius terbaru yang mereka bintangi berjudul ‘Trolley’. 

Tentang drama ‘Trolley’.

‘Trolley’ adalah drama romantis misteri baru tentang istri seorang politikus yang menghadapi dilema terbesar dalam hidupnya setelah rahasia yang dia sembunyikan tiba-tiba terungkap. Disajikan dengan pilihan yang sulit dan tidak ada jawaban yang tepat, karakter dalam ‘Trolley’ akan tersapu dalam pusaran kebingungan dan konflik.

Kim Hyun Joo akan membintangi drama sebagai Kim Hye Joo, istri anggota Majelis Nasional Nam Joong Do ( Park Hee Soon ). Kim Hye Joo menjalankan toko restorasi buku, dan terlepas dari cintanya yang tulus kepada suaminya, dia memilih untuk menjauh dari pandangan publik daripada aktif sebagai istri politisi. Namun, dia akhirnya menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya ketika, karena insiden tak terduga, sebuah rahasia yang telah lama dia sembunyikan muncul ke permukaan.

Park Hee Soon akan berperan sebagai Nam Joong Do, seorang anggota Majelis Nasional yang bersiap untuk mencalonkan diri untuk masa jabatan ketiganya. Seorang pengacara yang berubah menjadi politisi, Nam Joong Do selalu melakukan yang terbaik untuk melindungi anggota masyarakat yang paling lemah dengan harapan menciptakan dunia yang lebih baik, dan sebagai suami yang penuh kasih, dia juga berusaha menepati janjinya kepada istrinya.

Kim Moo Yeol akan berperan sebagai kepala staf Nam Joong Do yang teliti dan berpikiran cepat, Jang Woo Jae, yang sangat dipercaya oleh politisi tersebut, sementara Jung Soo Bin akan berperan sebagai Kim Soo Bin yang misterius, tamu tak diundang yang lebih peduli pada dirinya sendiri. keselamatan dan kelangsungan hidup dari apa pun. Ketika Kim Soo Bin tiba-tiba memasuki kehidupan Kim Hye Joo dan Nam Joong Do, dia membalikkan dunia pasangan itu.

Rilis poster resmi terbaru.

SBS telah meluncurkan satu set poster baru untuk drama mendatangnya ‘Trolley’.

Poster yang baru dirilis menawarkan sekilas tidak hanya empat karakter utama, tetapi juga kebingungan yang ada di depan mereka. Dalam salah satu poster, Kim Hyun Joo menatap ke bawah kamera dengan tulisan berbunyi, “Kebenaranmu, pilihanku.”

Di sisi lain, Park Hee Soo adalah orang yang berdiri di garis depan dengan tulisannya berbunyi, “Saya tidak berpikir kita akan bisa menyembunyikannya selamanya.”

Khususnya, poster kedua ini juga mengungkap makna di balik judul drama tersebut. Karakternya berdiri di atas garis yang menyerupai rel kereta api yang menyimpang, dengan citra pertigaan jalan yang melambangkan pilihan penting yang perlu dibuat.

Gambar tersebut secara khusus merujuk pada ‘Masalah Troli’ terkenal yang sering dibahas dalam filosofi moral: jika troli yang melarikan diri akan menabrak lima orang di trek dan tidak ada rem, apakah lebih etis untuk tidak melakukan apa-apa dan menabrak lima orang itu? Atau untuk menarik tuas dan mengalihkan troli ke jalur samping yang hanya akan membunuh satu orang?

Produser ‘Trolley’ menggoda, “Semuanya akan dimulai dengan rahasia Kim Hye Joo. Di tengah bencana perubahan emosi, hubungan [antar karakter] akan terungkap dengan cara yang menarik.”

Mereka melanjutkan dengan menambahkan, “Anda dapat dengan aman menantikan akting dan chemistry yang penuh gairah antara aktor tepercaya Kim Hyun Joo, Park Hee Soo, dan Kim Moo Yeol, serta Jung Soo Bin, bintang yang sedang naik daun yang harus Anda awasi”

‘Trolley’ akan tayang perdana pada 19 Desember pukul 10 malam KST. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss