Senin, Agustus 8, 2022

Latest Posts

SBS Rilis Preview Episode Baru Dari “Master In The House” Yang Tampilkan Doyoung NCT

‘Master In The House’ dilaporkan telah menjadi variety show pertama yang syuting di dalam blue house dan Doyoung NCT bergabung dengan pemeran dalam preview baru. 

‘Master In The House’ rilis preview episode menuju ke Blue House.

Pemeran ‘Master in the House’ SBS sedang menuju ke Blue House. 

Pada tanggal 26 Juni, program variety SBS menayangkan cuplikan acara minggu depan, yang akan menandai episode pertama Doyoung NCT sebagai anggota tetap.

Pratinjau dimulai dengan Lee Seung Gi yang bersumpah sebagai anggota baru, setelah itu Doyoung menyatakan, “Saya akan bekerja keras.”

Namun, bergabungnya Doyoung dengan para pemain bukanlah satu-satunya hal menarik yang terjadi di episode minggu depan: dalam momen bersejarah TV, ‘Master in the House’ akan menjadi acara variety pertama yang syuting di dalam Blue House.

para pemain akan melakukan tur khusus ke kediaman Presiden Korea Selatan.

Dalam preview yang baru dirilis, tim produksi ‘Master in the House’ menjelaskan bahwa para pemain akan melakukan tur khusus ke kediaman presiden Korea Selatan, termasuk area yang belum pernah diungkapkan ke publik sebelumnya.

Lee Seung Gi mencatat, “Ada begitu banyak orang yang ingin datang ke sini, jadi kami akan melakukan tur atas nama mereka untuk menunjukkan kepada mereka [apa yang ada di dalamnya].”

Setelah dipandu berkeliling Blue House oleh seorang sejarawan, para pemeran bertemu dengan sejumlah individu yang telah bekerja di sana selama beberapa dekade—termasuk seorang koki, fotografer resmi, dan pakar keamanan—yang masing-masing memiliki kisah menyenangkan untuk diceritakan.

Episode selanjutnya dari ‘Master in the House’ akan tayang pada 3 Juli pukul 18:30 KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss