Selasa, Desember 6, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

SBS Rilis Still Cut Dari Karakter Dalam Drama “Cheer Up”

Han Ji Hyun dan Jang Gyuri terlihat menjadi pemandu sorak dengan 2 jenis tekad yang berbeda dalam drama baru yang mereka bintangi dan akan segera tayang berjudul ‘Cheer Up’. 

Tentang drama ‘Cheer Up’.

‘Cheer Up’ adalah rom-com misteri kampus baru tentang regu pemandu sorak perguruan tinggi yang masa kejayaannya telah lama berlalu dan sekarang di ambang kehancuran.

Han Ji Hyun akan berperan sebagai Do Hae Yi, anggota rookie dari tim pemandu sorak Universitas Yeonhee Theia, yang memiliki kepribadian ceria meskipun menghadapi keadaan sulit di rumah.

Bae In Hyuk akan memerankan kapten Theia yang sering disalahpahami, Park Jung Woo, yang berjiwa romantis, sementara Kim Hyun Jin akan memerankan sesama pendatang baru Jin Seon Ho, seorang siswa kaya dan tampan yang selalu menempuh jalan elit dalam hidup.

Rilis still cut dan pengenalan karakter dari drama ‘Cheer Up’.

Han Ji Hyun akan berperan sebagai Do Hae Yi, anggota rookie dari tim pemandu sorak Universitas Yonhee Theia, yang memiliki kepribadian ceria meskipun menghadapi keadaan sulit di rumah. Sebagai kepala rumah tangga de facto, Do Hae Yi memikul beban berat di pundaknya—dan dia akhirnya bergabung dengan Theia untuk mendapatkan upah paruh waktu sebesar 1 juta won (sekitar $694).

Namun, begitu dia menjadi anggota regu, dia segera menemukan dirinya jatuh cinta dengan sensasi pemandu sorak dan rasa pencapaian yang menyertainya.

Sementara itu, Jang Gyuri akan memainkan peran sebagai Tae Cho Hee yang keren dan penuh semangat, yang merupakan wakil kapten wanita pertama Theia. Berbeda dengan kapten Theia, Park Jung Woo (diperankan oleh Bae In Hyuk ), yang patuh pada aturan dan percaya dalam melakukan segala sesuatu sesuai dengan aturan, Tae Cho Hee sangat berorientasi pada hasil dan bertekad untuk memimpin pasukan menuju kesuksesan. peduli apa yang diperlukan.

Sebagai seorang profesional yang sempurna, Tae Cho Hee bersinar paling terang ketika dia menunjukkan keahliannya di atas panggung, dan dia bertekad untuk membuktikan dirinya tidak peduli apa yang orang lain katakan.

Produser ‘Cheer Up’ berkomentar, “Tolong perhatikan baik-baik sejarah baru yang akan ditulis oleh mahasiswa yang bersemangat Do Hae Yi, yang penuh semangat, dan Tae Cho Hee, yang sangat bagus dalam pekerjaannya”

Mereka melanjutkan untuk menambahkan, “Cerita dua karakter akan ‘menyemangati’ pemuda berusia 20 tahun hari ini, yang saat ini menghadapi tantangan baru yang mengilap dan menghadapi kegagalan berulang kali.”

‘Cheer Up’ tayang perdana pada 3 Oktober pukul 10 malam KST. 

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert