Rabu, Agustus 10, 2022

Latest Posts

SBS Rilis Still Cut Resmi Dari Episode Terakhir Drama “Woori The Virgin”

Shin Dong Wook terlihat sangat siap untuk melakukan pengejaran terakhir dalam still cut resmi dari episode terakhir drama Korea Selatan populer yang berjudul ‘Woori The Virgin’.

Tentang drama ‘Woori The Virgin’.

‘Woori The Virgin’ merupakan sebuah remake dari acara Amerika hit ‘Jane the Virgin’ (yang itu sendiri didasarkan pada telenovela Venezuela).

‘Woori the Virgin’ menceritakan kisah seorang wanita bernama Oh Woo Ri (diperankan oleh Im Soo Hyang ) yang telah menjaga ketat kesuciannya sebelum menikah tetapi akhirnya hamil setelah inseminasi buatan yang tidak disengaja selama pemeriksaan medis.

Baru – baru ini, drama tersebut diketahui akan segera menayangkan episode terakhir mereka secara resmi.

Rilis still cut dan spoiler episode terakhir.

Sebelumnya, Pimpinan Kim menculik Kim Deok Bae ( Joo Jin Mo ) dan Oh Woo Ri saat polisi mengejarnya. Dalam stills yang baru dirilis, Lee Kang Jae ( Shin Dong Wook ) bergabung dengan Park Na Hee (Han Jae Yi) dan kepala regu kejahatan (Kim Dong Hyun) di sebuah ruang pertemuan di kantor polisi saat mereka menyatukan kepala untuk mencari tahu. keberadaan Ketua Kim.

Secara khusus, Lee Kang Jae menunjukkan ekspresi serius setelah mengetahui dari dokumen pribadi bahwa ibu Ketua Kim sebenarnya adalah mantan istri Kim Deok Bae. Sementara itu, wajah Park Na Hee dipenuhi dengan tekad untuk akhirnya mengakhiri perbuatan jahat Pimpinan Kim.

Tim produksi drama berkomentar, “Lee Kang Jae akan mencurahkan sisa kekuatannya untuk melacak Ketua Kim. Terus tonton sampai akhir untuk mengetahui apakah Lee Kang Jae, setelah kehilangan Ketua Kim tepat di depan matanya untuk menyelamatkan Oh Woo Ri, akan berhasil dalam cinta dan karirnya.”

Episode ‘Woori the Virgin’ ini tayang pada 20 Juni pukul 10 malam KST.

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss