Minggu, Mei 22, 2022

Latest Posts

SBS Rilis Teaser Terbaru Dari “A Business Proposal”

Ahn Hyo Seop terlihat memiliki tekad yang besar untuk menikahi Kim Sejeong meski telah mengalami penolakan di teaser ‘A Business Proposal’. 

Tentang drama ‘A Business Proposal’.

‘A Business Proposal’ merupakan drama Korea Selatan terbaru yang dinilai akan menjadi salah satu drama terpopuler yang tayang pada tahun ini.

Drama ini dilaporkan akan dibintangi oleh aktor dan aktris sekaligus idol yang sangat populer di industri hiburan Korea Selatan.

Berdasarkan novel web yang diadaptasi menjadi webtoon, ‘A Business Proposal’ adalah komedi romantis kantor tentang seorang pekerja kantoran yang membantu temannya dengan berpura-pura menjadi dia pada kencan buta—yang ternyata bersama CEO perusahaannya sendiri.

Rilis teaser terbaru.

Drama mendatang SBS ‘A Business Proposal’ telah merilis teaser baru. Teaser dimulai dengan Ahn Hyo Seop sebagai Kang Tae Moo, seorang CEO yang brilian dan tampan yang memiliki segalanya mulai dari penampilan, kekayaan, hingga bakat.

Namun, ia memiliki sisi unik, seperti yang ditunjukkan dalam keputusannya untuk menikahi seorang wanita yang baru ia temui pada kencan buta. Dia berkata: “Saya akan menikahi wanita yang saya temui hari ini di  matsun  [kencan buta khusus untuk calon pasangan], Jin Young Seo. Terlebih lagi, aku cukup menyukainya. Apakah ada alasan untuk menolak? Mari kita menikah.”

Kim Sejeong memerankan Shin Ha Ri, seorang pekerja kantoran biasa yang melakukan kencan buta menggantikan temannya, Jin Young Seo ( Seol In Ah ), yang merupakan putri dari  keluarga chaebol  . Shin Ha Ri berniat untuk ditolak oleh teman kencannya sesegera mungkin, tetapi terkejut saat mengetahui bahwa kencannya adalah bosnya. Karena dia bahkan belum mengatakan yang sebenarnya tentang siapa dia, dia benar-benar menolak tawaran pernikahannya. Ketika dia menuntut untuk mengetahui alasannya, dia menjawab, “Saya hanya membenci segalanya tentang itu!” Namun, dia tidak menyerah mengejarnya, kecuali dia memanggilnya di akhir bukan sebagai Shin Ha Ri atau Jin Young Seo, tetapi sebagai ‘Geum Hee’. 

Sementara itu, ‘A Business Proposal’ tayang perdana pada 21 Februari pukul 10 malam KST.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss