Senin, Oktober 18, 2021

Latest Posts

SBS Rilis Video Dibalik Layar Proses Syuting Drama ‘One The Woman’

Honey Lee, Lee Sang Yoon, dan para pemeran lainnya penuh senyum meski Ada Kendala Berbeda di Lokasi Syuting ‘One The Woman’. 

Tunjukkan kerja keras Honey Lee dan Lee Sang Yoon.

Dalam video dibalik layar proses syuting ‘One The Woman’, terlihat jelas bahwa Honey Lee dan Lee Sang Yoon sangat bekerja keras untuk menghasilkan adegan yang sempurna dalam drama yang mereka bintangi. 

 

Dalam video tersebut, terlihat Honey Lee dan Lee Sang Yoon berlatih untuk adegan rumah sakit di mana Honey Lee terbangun saat tidur sambil berbicara keras. Setelah beberapa kali latihan, dia mendapatkan hasil yang sempurna yang menyebabkan kru di set senang.

Adegan selanjutnya adalah adegan aksi mobil yang difilmkan di luar di mana mobil Lee Sang Yoon dan Honey Lee berputar di luar kendali. Untuk memaksimalkan keamanan, mereka dengan rajin mempraktikkan pengaturan waktu adegan dan mulai syuting dengan semua tindakan yang diperlukan. Ketika ditanya bagaimana rasanya berada di dalam mobil yang berputar, Lee Sang Yoon menjawab:

“Ini lebih cepat dari yang saya kira. Saya pikir itu akan berputar perlahan.”

Honey Lee menambahkan:

“Ini kacau. Rasanya seperti sudah berakhir begitu dimulai.”

Honey Lee penuh semangat ketika syuting.

Saat pasangan dalam drama itu melanjutkan adegan, Honey Lee bersiap – siap untuk keluar dari mobil ketika dia dengan lucu mencoba keluar sebelum melepas sabuk pengamannya.

Kemudian, Honey Lee syuting dengan Lee Won Geun dan menelusuri setiap gerakannya secara detail. 

Setelah diganggu oleh sepeda motor yang lewat, klakson mobil, dan hujan, Honey Lee tidak kehilangan semangatnya saat dia bernyanyi:

“Walaupun hujan! Bahkan jika salju turun! Bahkan jika angin bertiup! Kami akan syuting.”

Drama ‘One the Woman’ tayang setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 10 malam KST, di SBS. 

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss