asd
Sabtu, Juli 20, 2024

Latest Posts

SBS Tanggapi Berita Pemblokiran Joon Young, Seungri, dan Choi Jong Hoon Di Acara Mereka

Setelah sebelumnya MBC dan KBS menyatakan memberikan blacklist untuk selebritis dan idol yang terjerat kasus hukum. Kali ini SBS pun diberitakan melakukan langkah yang sama. Stasiun televisi ternama di Korea Selatan tersebut memblokir penampilan Joon Young, Seungri, dan Choi Jong Hoon dari program acara mereka.

Pada 12 April terdapat pemberitaan mengenai pemblokiran SBS untuk Joon Young, Seungri, dan Choi Jong Hoon tampil di program acara stasiun televisi tersebut. Menanggapi pemberitaan, perwakilan resmi dari SBS memberikan tanggapan.

Sumber itu menyatakan, “Mengenai ada pemberitaan tentang black list, belum ada diskusi internal resmi tentang pembatasan penampilan atau larangan. Namun, para direktur secara pribadi mengabdikan diri untuk membuat penilaian, sehingga mereka secara implisit menahan diri dari casting selebriti yang telah mengundang kritik publik.”

Meski pun tak memberikan pemblokiran secara langsung, SBS mengungkap tak ada produser atau sutradara yang akan secara langsung meng-casting Joon Young, Seungri, dan Choi Jong Hoon.

Sumber itu melanjutkan, “Dalam situasi saat ini untuk jujur, tidak ada sutradara yang akan meng-casting selebriti ini segera. Pada titik tertentu, jika seorang produser percaya bahwa seorang selebritas telah memiliki refleksi diri yang cukup dan ingin menjadi selebritis, maka panitia dapat mendiskusikan dan membuat keputusan tentang penampilan tersebut.”

Sebelumnya Joon Young, Seungri, dan Choi Jong Hoon juga sudah lebih dulu diblokir di KBS dan MBC.

Latest Posts

Don't Miss