Minggu, Januari 23, 2022

Latest Posts

“School 2021” Berakhir Dengan Rating Stabil Sementara “Artificial City” Bertahan Di Posisi Pertama

Drama populer dari Korea Selatan yang berjudul ‘School 2021’ dilaporkan telah resmi berakhir dengan rating yang stabil sementara drama ‘Artificial City’ tetap di No. 1. 

‘School 2021’ berakhir dengan rating yang stabil.

Salah satu drama Korea Selatan populer berjudul ‘School 2021’ yang tayang di KBS 2TV dilaporkan menyelesaikan pertunjukan yang tenang tapi stabil tadi malam. 

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir drama 13 Januari mencetak peringkat nasional rata-rata 1,6 persen, menandai sedikit penurunan pemirsa dari episode kedua dari belakang malam sebelumnya.

Dengan tayangan episode terakhir dari drama ‘School 2021’ telah meraih rating tersebut, maka dipastikan drama ‘School 2021’ berakhir dengan rating yang stabil.

‘Artificial City’ bertahan di posisi pertama.

Jika drama populer ‘School 2021’ dikonfirmasi telah berakhir dengan episodenya yang meraih rating stabil, kali ini drama lain yaitu ‘Artificial City’ mempertahankan posisi pertamanya.

Sementara itu, ‘Artificial City’ yang tayang di JTBC diketahui sukses mempertahankan posisinya diantara jajaran drama – drama populer lainnya.

‘Artificial City’ berhasil mempertahankan posisinya sebagai drama Rabu-Kamis malam yang paling banyak ditonton dengan rata-rata nasional sebesar 3,4 persen.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss