OUR NETWORK
Minggu, Oktober 20, 2019
OUR NETWORK

Season 7 “New Journey To The West” Konfirmasi Final Line Up Tanpa Ahn Jae Hyun

Season 7 “New Journey To The West” merilis final line up terbaru. Program acara populer dari tvN ini sebelumnya dikonfirmasi akan kembali dengan musim ketujuh. Sayangnya berbeda dengan 6 musim lain, kali ini terdapat perubahan pada line up pemeran.

Pada 17 September, setelah sederet rumor dan pemberitaan, tvN mengonfirmasi final line up pemeran di season 7 “New Journey To The West”. Media dari Korea Selatan, Ilgan Sports menyadur sumber dari industri hiburan bahwa tanggal syuting pertama untuk musim ini pun sudah ditentukan.

Final line up season 7 “New Journey To The West” kali ini hanya terdapat 6 orang member. Sedangkan Ahn Jae Hyun dipastikan tak akan bergabung.

Sumber tersebut menyatakan, “TVN’s ‘New Journey to the West 7’, yang akan kembali setelah setahun, akan memulai syuting pertamanya pada 30 September,” menambahkan, “Pembuatan film untuk pertunjukan akan berlangsung di dalam negeri, bukan di luar negeri, dan di sana akan menjadi empat lokasi syuting di Korea. Total enam anggota akan datang bersama [musim ini]: Kang Ho Dong, Lee Soo Geun, Eun Ji Won, Song Mino, P.O, dan Kyuhyun, yang baru saja kembali dari militer.”

Seorang perwakilan TVN menjelaskan, “Untuk mencegah spoiler tentang pembuatan film dan untuk memastikan keamanan selama pembuatan film, kami tidak dapat mengomentari detail spesifik tentang jadwal dan lokasi pembuatan film pertunjukan.”

Sedangkan sebelumnya sumber anonim menyebut bahwa Ahn Jae Hyun menolak untuk tampil di season 7 “New Journey To The West”. Walau pun keputusan tersebut bisa jadi tak permanen.

Comments

Loading...