OUR NETWORK
Sabtu, Desember 5, 2020
OUR NETWORK

‘Sechs Kies’ Kang Sung Hoon Dicurigai Jual Hadiah Pemberian Penggemar di Situs Barang Bekas

‘Sechs Kies’ Kang Sung Hoon kembali tersandung kontroversi dengan penggemar. Kali ini, idol veteran tersebut dicurigai menjual hadiah pemberian dari fans di situs jual beli barang bekas. Beberapa barang yang diklaim diberikan penggemar dapat ditemui di situs tersebut.

Akhir pekan ini, media sosial serta komunitas penggemar di Korea Selatan digegerkan dengan postingan dari penggemar. Penggemar mengaku menemukan hadiah pemberian untuk ‘Sechs Kies’ Kang Sung Hoon di jual kembali di situs jual beli barang bekas.

Salah seorang penggemar mulai mencurigai hal tersebut saat menemukan postingan kalung untuk anjing dari brand Louis Vuitton. Postingan menunjukan barang tersebut dijual dengan harga 100,000 won atau sekitar 1,18 juta rupiah.

Penggemar yang melihat postingan tersebut pun menyadari kalung anjing tersebut merupakan hadiah yang diberikan untuk ‘Sechs Kies’ Kang Sung Hoon. Terutama karena kalung untuk anjing dari brand Louis Vuitton tersebut hanya ada satu-satunya di Korea Selatan.

“Hanya ada satu di negara ini,” klaim penggemar. Menariknya postingan tersebut pun memberikan keterangan bahwa kalung dari brand ternama tersebut hanya ada satu-satunya di seluruh negeri. “Yang terakhir di negara ini,” dikutip dari isi postingan.

Akun yang memposting penjualan kalung untuk anjing itu pun diketahui menjual beberapa barang lain seperti sepatu, aksesoris, dan lain-lain yang dicurigai diberikan oleh penggemar.

Ketika berusaha dihubungi, pemilik akun di situs jual beli barang bekas tersebut pun langsung menghilang. Di sisi lain tak ada konfirmasi pula dari ‘Sechs Kies’ Kang Sung Hoon mengenai hal ini.

Comments

Loading...